nusabali

Putri Suastini Turun di Kampung Tokoh Golkar

  • www.nusabali.com-putri-suastini-turun-di-kampung-tokoh-golkar

Gerakan mendukung Cagub-Cawagub nomor urut 1, Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS-Ace) makin gencar.

DENPASAR, NusaBali

Dalam gerakan turun ke Desa Akah Kecamatan/Kabupaten Klungkung, Minggu (15/4) istri kandidat Cagub Ni Putu Putri Suastini menggaet dukungan buat KBS-Ace. Masyarakat 4 desa di Kecamatan Klungkung kompak dukung KBS-Ace di Pilgub Bali 2018 dan memenangkan paket Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (Bagia) di Pilkada Klungkung.

Walaupun yang turun hanya istri kandidat dukungan untuk KBS-Ace tetap mengalir di Desa Akah yang tak lain Desa tokoh Golkar Bali yang juga fungsionaris DPP Golkar, Dewa Made Widiyasa Nidha. Putri Suastini didampingi Wakil Ketua Tim Kampanye KBS-Ace Provinsi Bali bidang penggalangan suara perempuan Dewa Ayu Sri Wigunawati.

Dukungan itu mengalir bukan hanya dari Desa Akah saja, tapi juga Desa Tegak, Desa Selat, dan Desa Manduang. "Ada 4 desa dari unsur ibu PKK menyampaikan dukungan buat KBS-Ace dan Paket Bagia untuk Pilkada serentak 27 Juni 2018, " ujar Sri Wigunawati dihubungi NusaBali, Minggu kemarin.

Sri Wigunawati menyampaikan sudah saatnya perempuan ikut menentukan pilihan untuk memilih gubernur-wakil gubernur Bali, dan memilih bupati- wakil bupati Klungkung. Sementara itu Putri Suastini menyampaikan bahwa KBS-Ace jika memimpin Bali maka akan memperhatikan kepentingan perempuan Tokoh PKK Dusun Tengah Desa Tegak, Ni Kadek Ayu Suardani menyampaikan sangat berterimakasih atas kehadiran Putri Suastini dan tim kampanye. *nat

loading...

Komentar