nusabali

Imbangi Persela, Bali United Bersyukur

  • www.nusabali.com-imbangi-persela-bali-united-bersyukur

Kami berharap Spaso lebih bagus lagi ke depannya, dan laga ini jadi awal yang baik baginya, karena mampu mencetak gol ke gawang Persela.

MANGUPURA, NusaBali  
Berhasil meraih poin satu, Bali United tetap bersyukur. Sebab pada pekan keempat Liga 1, di Stadion Surajaya, Lamongan Senin (16/4), skuat Sedadu Tridatu menahan imbang 1-1 tuan rumah Persela. Padahal Fadil Sausu dkk. sempat tertinggal 0-1 di babak pertama.

Di laga itu, Bali United didampangi asisten pelatih Eko Purdjianto. Sebab pelatih tim kepala Widodo Cahyono Putra sedang mengikuti kursus pelatihan di Jogjakarta. Atas hasil itu, Eko Purdjianto mengaku bersyukur dapat meraih satu poin. Hasil ini patut disyukuri, karena pemainnya memang dalam kondisi capek pasca melawan Yangon United di Myanmar, Rabu lalu.

Mengenai absennya beberapa pemain pilar, Eko mengakui,  memang ada sedikit pengaruh di tim. Namun Eko merasa masih beruntung. Sebab pemain yang diberikan kesempatan tampil tetap fight di lapangan. "Memang belum ada perbedaan mencolok, ini baru pekan ke empat, masih kesulitan menang di laga away. Hal itu berpotensi masih saling mengalahkan. Mudah-mudahan ke depannya hasilnya terus positif," harap Purdjianto.

Sedangkan soal striker Ilja Spasojevic memang tidak bisa dipaksakan. Dengan berbagai pertandingan, baik di Piala Presiden dan AFC Cup, Spaso mulai menunjukkan performa yang bagus. "Kami berharap Spaso lebih bagus lagi ke depannya, dan laga ini jadi awal yang baik bagi Spaso, karena ia mampu mencetak gol ke gawang Persela,”kata Eko Purjianto.

Sementara salah satu pemainnya yang berposisi di bek sayap kanan Dias Angga mengakui satu poin merupakan hal yang amat penting untuk Bali United. Kedepannya mudah-mudahan dapat hasil maksimal nanti dikandang. Bali United akan menjamu Barito Putra pada Minggu (22/4).  

Dalam laga itu, tim tuan rumah Persela Lamongan memimpin di babak pertama. Mereka tampil menekan dengan sejumlah peluang di awal laga. Hingga Guntur Triaji membobol gawang Bali United  di menit 38.

Sedangkan gol Bali United dibuat Ilja Spasojevic menit 64. Hingga kedudukan kembali imbang 1-1. Gol itu manfaatkan sepakan pojok. Spasojevic yang mulai mampu mencetak gol ke gawang Yangon United di Piala AFC, kini kembali secara perlahan mencetak gol di Liga 1. Sebelumnya Spaso mandul dalam 5 laga terakhir. *dek

loading...

Komentar