nusabali

Pemkab Klungkung Raih Penghargaan BPJS

  • www.nusabali.com-pemkab-klungkung-raih-penghargaan-bpjs

Pemkab Klungkung meraih penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan mengenai Perlindungan Pegawai Non Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Program Jaminan Ketenagakerjaan, di ruang rapat Kantor Bupati Klungkung, Senin (16/4).

Terbanyak Beri Jaminan Ketenagakerjaan Pegawai Non ASN


SEMARAPURA, NusaBali
Penghargaan diserahkan Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Bali TimurJeffry Martin kepada Pjs Bupati Klungkung I Wayan Sugiada, didampingi Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra.

Jeffry Martin mengatakan, Klungkung mendapatkan penghargaan karena menjadi kabupaten pertama di Bali yang mendaftarkan Pegawai Non Aparatur Sipil Negara dengan jumlah terbanyak di antara kabupaten/kota di Bali lainnya, yakni 2.316 orang. Jeffry Martin juga menyatakan terimakasih serta mengharapkan dapat terus terjalin kerjasama yang baik antara BPJS  Ketenagakerjaan dengan Pemkab Klungkung. "Pemkab Klungkung menjalin kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan sejak tahun  2016," ujarnya.

Pjs Bupati Klungkung I Wayan Sugiada mengharapkan prestasi ini dapat dipertahankan. Karena BPJS Ketenagakerjaan merupakan amanat undang-undang yang harus dilaksanakan, dan BPJS Ketenagakerjaan sangat bermanfaat bagi Pegawai Non ASN di bidang keselamatan kerja dan kesehatan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten KLungkung I Gede Kusumajaya dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM I Komang Susana, serta undangan terkait lainnya. *wan

Komentar