nusabali

Tanpa Ronaldo, Madrid Atasi Malaga

  • www.nusabali.com-tanpa-ronaldo-madrid-atasi-malaga

Tanpa striker andalannya Cristiano Ronaldo, Real Madrid sukses mengalahkan tuan rumah Malaga 2-1 dalam lanjutan LaLiga, di Estadio La Rosaleda, Senin (16/4) dinihari Wita.

MALAGA, NusaBali
Dilansir Opta, hal itu kemenangan ke-100 pelatih Zinedine Zidane bersama Madrid di semua kompetisi. Rasio kemenangannya mencapai 71,4 persen.Madrid unggul 2-0 lebih dulu lewat gol Isco di menit 29 dan Casemiro di menit 63. Malaga membalas satu gol pada injury time lewat Diego Rolan.

Hasil ini membawa Madrid menempati posisi 3 LaLiga, menggeser Valencia. Los Blancos mengoleksi 67 poin dari 32 laga. Zidane mulai menukangi Madrid pada Januari 2016. Pelatih 45 tahun ini sukses meraih berbagai macam gelar, yakni 1 LaLiga, 1 Piala Super Spanyol, 2 Liga Champions, 2 Piala Super Eropa, dan 2 Piala Dunia Klub.

Namun pada musim ini, Madrid tertinggal jauh dari Barcelona dalam perburuan gelar LaLiga. Namun, mereka masih berpeluang merebut gelar Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun. Sedangkan rival Madrid sekota, Atletico Madrid juga sukses menekuk Levante di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu malam, Los Colchoneros menang tiga gol tanpa balas. Pasukan Diego Simeone sangat menguasai pertandingan dengan merebut 66 persen penguasaan bola.

Meski begitu, Antonio Griezmann cs baru bersorak pada menit 33. Angel Correa mencetak gol pembuka Atletico. Lalu menambah keunggulan pada awal babak kedua di menit 48 melalui. Lalu pemain senior Fernando Torres menambah derita Levante dengan golnya di menit 77. Kemenangan ini tak mengubah posisi Atletico sebagai runner up dengan 71 poin, unggul enam poin dari Real Madrid. Sementara Lete hanya berjarak satu posisi di atas zona degradasi. *

Komentar