nusabali

Video Vanessa Angel Mabuk Beredar

  • www.nusabali.com-video-vanessa-angel-mabuk-beredar

Artis Vanessa Angel kembali menjadi perbincangan publik. Video wanita yang diduga Vanessa sedang mabuk beredar luas di dunia maya.

JAKARTA, NusaBali
Video singkat itu sangat menyita perhatian warganet. Video itu juga dilengkapi dengan tulisan,"Wihh kk gw gelaaa sihhh @vanessaangelofficial,".Dalam video yang terekam di Insta Stori , tampak jika Vanessa Angel sedang dipuji karena keberaniannya dengan meneguk minuman keras itu.

Dalam video tersebut tampak jelas wanita berambut panjang yang berada di kelab malam itu sedang menenggak minuman beralkohol. Saat sedang asyik minum-minum, Vanessa disoraki orang-orang di sekelilingnya.Video tersebut diunggah di sejumlah akun gosip. Dari video yang diunggah tersebut, langsung mendapat banyak komentar tak baik tentang Vanessa. Bukannya mengelak seperti yang dilakukan kebanyakan artis, Vanessa justru mengakui perbuatannya.

Vanessa pun memberikan pernyataan di kolom komentar."hahahaha lemesin aja shaaay jangan di lawan... Pada munafik deh hidup nya kaya ga pernah minum aja, peace," tulis akun @vanessaangelofficial  disertai emoticon tertawa dan dua jari tanda peace sebagaimana dilansir vivanews.

Jane Shalimar yang sempat bermusuhan namun sekarang bersahabat dengan Vanessa, juga ikut memberikan komentar soal video yang menghebohkan tersebut."Ini belum seberapa yanl yank? Biasanya nyeruput bensin tambahin api dikit.. Biar nyembur kek naga @vanessaangelofficial," tulis @jshaz26.

Komentar Jane langsung dibalas mantan tunangan Didi Mahardhika tersebut."@jhaz26 wkwkwk iyaa bener die belum tau aku suk bensin," tulis wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 ini.Sontak saja, komentar Vanessa Angel itu dibalas oleh warganet. Kebanyakan di antara mereka tak senang dengan apa yang dilakukan oleh artis yang pertama kali menapaki dunia sinetron lewat Cinta Intan tahun 2008 silam itu.

"Aku juga tukang minum kak, tapi minuman aku air galon,...wkwkwkwk,”komentar salah satu warganet."Itu minumannya tolong dikontrol. Artis-artis jaman sekarang kelakukannya nggak banget ya,” timpal lainnya. *

loading...

Komentar