nusabali

Siapkan Dana Ngaben hingga Hari Tua

  • www.nusabali.com-siapkan-dana-ngaben-hingga-hari-tua

PT Bank Pembangunan Daerah Bali ( Bank BPD Bali) menjalin kemitraan strategis dengan PT Equity Life Indonesia.

DENPASAR, NusaBali
Hal itu untuk memenuhi kebutuhan proteksi masyarakat Bali melalui jalur bancassurance. Kerjasama ditandai penandatanganan kerjasama dan peluncuran tiga produk asuransi antara Bank BPD Bali dengan PT Equity Life Indonesia, di Kantor Pusat  Bank BPD Bali, di kawasan Renon, Denpasar, Selasa (17/4).

Ketiga produk asuransi itu, yakni Asuransi Jiwa Pitra Yadnya, Bali Dwipa Proteksi Investama dan Asuransi Jiwa Kumpulan Berjangka. Ketiganya dibuat secara khusus dengan keunikan masing-masing untuk memenuhi kebutuhan proteksi nasabah Bank BPD Bali.

Contohnya, terkait upacara Ngaben. Yakni, untuk menjamin kepastian dana sehingga keluaga dapat menyelengggarakan upacara Ngaben dengan lancar, tanpa harus memikirkan biaya. Hal itu juga dapat dilakukan lewat program Asuransi Jiwa Pitra Yadnya, dengan premi yang fleksibel, mulai dari Rp 100.000 dan seterusnya.

Sedangkan asuransi Bali Dwipa Proteksi Investama menggabungkan proteksi dan investasi yang dapat memberikan santunan secara nilai tunai. Nasabah Bank BPD tidak hanya mendapat perlindungan jiwa seumur hidup dan manfaat investasi saja, namun juga mendapatkan santunan jika terjadi resiko meninggal dunia, kecelakaan kerja dan lainnya hingga pembebasan premi jika terjadi resiko cacat tetap total. Termasuk resiko cedera tubuh akibat terjadi perampokan di ATM atau teller dimana nasabah BPD Bali bertransaksi.Khusus bagi nasabah Tabungan Hari Tua (THT) Bank BPD Bali dan Equity Life Indonesia memberi perlindungan jiwa apabila terjadi resiko meninggal dunia akibat penyakit  maupun kecelakaan atau cacat tetap melalui asuransi jiwa kumpulan berjangka.

“Dengan jumlah nasabah yang cukup besar dan jaringan kantor cabang yang tersebar di seluruh Bali dan dua kantor cabang di NTB, tak hanya meningkatkan pendapatkan premi, namun semakin memperkuat komitmen kami memberikan solusi total layanan asuransi jiwa,” ujar Direktur Pemasaran Equity Life Indonesia Christinawati Hadiman. Selain itu, kata Christinawati, sekaligus memajukan pertumbuhan bisnis bancassurance serta menjangkau dan melayani lebih banyak masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Bali.

Plts Direktur Bank BPD Bali I Ketut Nurcahya berharap kerjasama antara Bank BPD Bali dengan PT Equity Life Indonesia benar- benar memberi manfaat bagi kedua belah pihak. “Yang terpenting lagi adalah kerjasama ini dapat meningkatkan pelayanan kepada nasabah,”  ujar Nurcahya. Selain meningkatkan nilai brand BPD Bali, kerjasama tersebut kata Nurcahya diharapkan meningkatkan loyalitas nasabah. *k17

Komentar