nusabali

Cak Imin Siap Patah Hati

  • www.nusabali.com-cak-imin-siap-patah-hati

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin) membuka Posko Join (Jokowi-Cak Imin) di Semarang.

SEMARANG, NusaBali
Meski berharap dipilih, namun dia mengaku siap patah hati jika tidak dipilih mendampingi Jokowi untuk Pilpres 2019.Hal itu diungkapkan usai meresmikan posko di Jalan dr Cipto Semarang. Selama ini harapan Cak Imin ingin menjadi Cawapres mendampingi Jokowi cukup besar, namun jika nantinya pendamping Jokowi bukan dia maka patah hati akan dirasakan.

"Pertama patah hati, pasti masuk kamar dulu, kunci pintu rapat-rapat, namanya patah hati. Setelah sembuh dari patah hati bicara lagi," kata Cak Imin, Selasa (17/4). Meski demikian, menurut Cak Imin, hingga kini Jokowi masih memberikan respon positif termasuk soal pendirian posko Join di berbagai daerah di Indonesia. "Ini sudah izin (ke Jokowi) dan dapat dukungan agar Join disosialisasikan," tandasnya.

Jika ada yang menganggap Cak Imin seolah memaksa agar mendampingi Jokowi, dia menanggapi agar melihat lagi siapa yang berkontribusi kepada elektoral Jokowi. "Bisa dilihat siapa yang kontribusi kepada elektoral pak Jokowi, pemenangan Pak Jokowi. Join ini yang akan berkontribusi. Semua akan proses, saya percaya takdir, kita berusaha takdir menentukan," jelas Cak Imin dilansir detik.com. Selain itu, Cak Imin juga menjelaskan dirinya sering bertemu dengan Presiden Jokowi untuk membahas berbagai hal. "Hampir setiap saat kalau ada perkembangan penting diskusi dengan beliau," ujarnya. *

Komentar