nusabali

Bocah SD Dilecehkan Tetangganya

  • www.nusabali.com-bocah-sd-dilecehkan-tetangganya

Tindakan pelecehan dialami seorang siswi SD inisial NNL, 15, warga Kintamani, Bangli.

BANGLI, NusaBali
Sementara pelakunya tidak lain tetangga korban, yakni Itb, 48. Kini yang bersangkutan sudah ditahan di Mapolres Bangli.Informasi yang dihimpun, kasus pelecehan seksual yang menimpa korban  yang masih duduk dibangku siswa kelas VI SD ini terjadi pada, Senin (16/4) sekitar pukul 10.30 Wita. Ketika itu NNL sedang memasak sendirian di pondoknya.

Ketika sedang memasak tiba-tiba datang tetangganya Itb. Pelaku  yang masih membujang ini memanfaatkan situasi yang saat itu sepi. Pelaku langsung memeluk korban dan menarik korban ke dalam kamar. Salah seorang saksi I Wayan  P, 65, yang kebetulan saat itu melintas di depan pondok korban melihat aksi pelaku tersebut. Karena ulahnya diketahui orang lain, Itb langsung melarikan diri dan meninggalkan NNL. Pasca kejadian tersebut korban mengalami shock, korban merasa malu terhadap tetangga maupun teman-temannya.

Tidak terima dengan perlakuan pelaku, akhirnya pihak keluarga melaporkan kasus ini dilaporkan ke Mapolsek Kintamani. Sementara itu petugas reskrim Polsek Kintmani yang menerima laporan langsung turun melakukan olah TKP dan juga telah melakukan visum terhadap korban di Puskesmas 1 Kintamani.  Dikonfirmasi terkait laporan tersebut KBO Reskrim Polres Bangli, Iptu Sang Made Mariasa membenarkan kasus pelecehan seksual itu dan kasus ditangani Unit PPA Polres Bangli.

“Kasusnya sempat ditangani oleh Polsek Kintamani, tapi karena korbannya masih di bawah umur penanganan kasusnya dilimpahkan ke Unit PPA Polres Bangli," ungkapnya, Rabu (18/4). Pasca laporan tersebut pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan berhasil diamankan. "Pelaku sudah ditahan di Polres Bangli. Pelaku diamankan hari itu juga," imbuhnya.

Sementara pelaku Itb mengakui perbuatannya. Saat kejadian dia telah memegang bagian sensitif milik korban. Pelaku mengaku masih bertetangga dengan korban. “Saya dengan korban masih bertetangga jarak rumah saya sekitar lebih 15 meter," ungkapnya. *e

Komentar