nusabali

Khloe Kardashian Diminta Tinggalkan Tristan

  • www.nusabali.com-khloe-kardashian-diminta-tinggalkan-tristan

Isu perselingkuhan yang menimpa kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson, rupanya membuat sang kakak, bintang realiti  televisi  Kim Kardashian naik pitam.

LOS ANGELES, NusaBali
Kim tak terima adiknya diperlakukan seperti itu oleh sang pebasket. Ia bahkan memberi peringatan keras kepada Khloe.

Seperti  dilansir Ace Showbiz, Selasa (17/4), Kim Kardashian bahkan meminta agar Khloe Kardashian mencampakkan Tristan Thompson. Menurut ibu tiga anak itu, reputasi keluarga Kardashian lebih penting.

Kim Kardashian seolah tak peduli andai keluarga kecil adiknya tidak bersatu setelah kelahiran bayi perempuan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Alhasil, Kim pun mendesak Khloe untuk memilih di antara keluarga atau Tristan.

Beberapa jam setelah Khloe melahirkan anak pertamanya, seorang sumber mengatakan, "Kim telah mengambil sikap yang keras kepada Khloe, memperingatkan dia (Khloe) bahwa pilihannya hanya Tristan - atau keluarganya sendiri."

Sumber yang sama juga menambahkan, "Kim menjelaskan kepada Khloe bahwa jika dia membiarkan Tristan kembali dalam hidupnya, dia (Khloe) akan ditinggalkan!"

Orang terdekat lainnya juga menambahkan, "Kim merasa jijik melihat Khloe memikirkan untuk kembali bersama pria ini (Tristan). Dia tidak ingin menendang saudarinya ketika sedang jatuh, tetapi dia mengatakan kepada keluarganya untuk tetap tangguh dalam waktu yang diperlukan karena itu mempengaruhi mereka semua."

Sumber tersebut seperti dilansir radaronline juga menyampaikan, "Ini buruk untuk cap (keluarga) dan Kim tidak menghargai bagaimana Tristan menyeret nama Kardashian melalui lumpur."

Kim Kardashian kabarnya berada di ruang bersalin ketika Khloe melahirkan bayi perempuannya, True Thompson, pada 12 April 2018 lalu di rumah sakit Cleveland. Kim kembali ke Los Angeles pada hari yang sama, tetapi kini berada di Cleveland lagi untuk kembali mengunjungi Khloe.

Pada Oktober 2017, Tristan Thompson kedapatan sedang bermesraan dengan dua wanita sekaligus. Video rekaman tersebut mencuat pada pertengahan bulan ini.

Kala itu, salah satu wanita terlihat dikecup bibirnya oleh Tristan cukup lama. Sementara itu, wanita yang satu lagi mendekapkan kepala Tristan ke bagian dadanya serta meraih bagian sensitif sang atlet.

Kabar miring mengenai Tristan Thompson sebelum itu juga sempat tersebar. Ia kedapatan sedang membawa wanita lain ke dalam sebuah kamar hotel pada awal bulan ini. *

Komentar