nusabali

Motor Mutilasi di Kuburan Kagetkan Warga

  • www.nusabali.com-motor-mutilasi-di-kuburan-kagetkan-warga

Sebuah sepeda motor Scopy warna hitam merah, nopol DK 5798 GE, ditemukan dalam kondisi sudah dipleteri di kuburan, Desa Gadungan, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Kamis (19/4) malam.

TABANAN, NusaBali

Usut punya usut, ternyata motor tersebut milik warga asal Kuta, Badung, I Kadek Aryana, 23. Pihak polisi pun sedang menyelidiki temuan ini.Informasi di lokasi, peristiwa ini diketahui warga sekitar pukul 18.30 Wita. Motor tersebut terlihat sudah terparkir dalam semak-semak kuburan Desa setempat. Kondisinya pun sudah tidak utuh. Motor  tanpa roda  dan lampu besar bagian depan.

Atas kejadian itu warga langsung melaporkan ke Polsek Selemadeg Timur. Polisi langsung melakukan penyelidikan. Ditemukan, di bagian bagasi depan STNK motor sesuai dengan plat atas nama Ni Komang Ratnawati asal Banjar Tinungan, Desa Apuan, Kecamatan Baturiti, Tabanan.

Hanya saja informasi dari warga I Ketut Wantara, asal Desa Gadungan, Kecamatan Selemadeg Timur, jika motor tersebut merupakan milik temannya, I Kadek Aryana,23, alamat di Jalan Kubu Anyar, Nomor 16 X Kuta Badung yang hilang pada Kamis (19/4) pagi sekitar pukul 04.30 Wita.

Kapolsek Selemadeg Timur AKP I Putu Oka Suyasa mengatakan, sesuai dengan hasil lidik bahwa motor tersebut milik warga dari Kuta, Badung yang hilang pada Kamis pagi. Lanjut, ditemukan di kuburan Desa Gadungan, Kecamatan Selemadeg Timur. "Di STNK memang atas nama orang lain, tetapi motor telah dijual kepada warga dari Kuta," ujar AKP Suyasa pada Jumat (20/4).

Saat ini, sepeda motor itu sudah diserahkan ke Kuta melalui Polres Tabanan. Sebelumnya, ada laporan warga ke Polsek Kuta kehilangan motor. "Pelaku pencurian ini masih kami lidik," tegasnya. *d

Komentar