nusabali

Putra Tresna dan Badak Lolos ke Delapan Besar

  • www.nusabali.com-putra-tresna-dan-badak-lolos-ke-delapan-besar

Putra Tresna Bali FC dan tuan rumah Badak Putra Buduk, Badung menjadi wakil grup C Piala Soeratin U-15.

DENPASAR, NusaBali

Kedua tim melaju ke delapan besar, usai bermain imbang 1-1 pada penyisihan terakhir Jumat (20/4) di Lapangan Buduk, Badung.Dengan hasil seri itu Putra Tresna keluar sebagai juara grup dengan total 7 poin, dan diikuti Badak Putra Buduk dengan nilai 5. Sementara Garuda Sakti Bali meraih nilai 2 dan FSK Klungkung nilai 1. Dengan total nilai tersebut, Putra Tresna Bali FC dan Badak Putra Buduk lolos ke delapan besar.

Sementara enam tim yang lebih dulu mengamankan tiket delapan besar yakni Perst Tabanan  dan Bali FC dari A, Bali United dan Pusaka Kapal dari grup B. Sedangkan dari grup D, PS Badung U-15 dengan nilai 9 keluar sebagai juara grup, setelah menghempaskan Putra Dewata Bali 4-0, di Stadion Samudera Kuta.

Meskipun kalah di penyisihan terakhir, Putra Dewata Bali aman sebagai runner up grup D, dengan total nilai 6 dari 3 laga. Sebab nilai Putra Pemenang Bali FC dan Bebek Bengil jauh dibawahnya.

Menurut Panitia Pelaksana Piala Soeratin, Gede Made Anom Prenatha, skema perempat final, yakni Perst Tabanan vs SSB Pusaka Kapal di Stadion Debes Tabanan Minggu (22/4) pukul 14.00 Wita. Putra Tresna Bali FC vs Putra Dewata Bali pukul 16.00 Wita. Selanjutnya Bali United Vs Bali FC di Stadion Samudra Kuta, Minggu (22/4) pukul 14.00 Wita, lalu PS Badung lawan Badak Putra Buduk pukul 16.00 Wita. Pemenangnya masuk semifinal pada 29 April di Stadion Samudra Kuta.

"Pemenang perempat final di Stadion Debes Tabanan antara Perst Tabanan vs SSB Pusaka, akan bertemu pemenang laga Putra Tresna dan Putra Dewata Bali. Begitu juga di grup Samudera Kuta, pemenang Bali United vs Bali FC menghadapi pemenang PS Badung lawan Badak Putra," papar Anom Prenatha.*dek

Komentar