nusabali

Wajib di Jalur Kemenangan

  • www.nusabali.com-wajib-di-jalur-kemenangan

Untuk menang, harus bermain total dan bekerja keras. Sebab, Barito bukan tim yang mudah dikalahkan.

Widodo Kembali Dampingi Bali United


DENPASAR, NusaBali
Bali United dipastikan kembali didampingi Pelatih Widodo Cahyono Putro saat menjamu Borneo FC, Minggu (22/4) sore. Sebelumnya Widodo absen saat Serdadu Tridatu bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan, Senin (16/4). Widodo meninggalkan tim, karena mengikuti kursus lisensi Pro AFC di Yogyakarta selama sepekan dan berakhir, Jumat (21/4). Kehadiran Widodo pun diharapkan memberikan dampak positif pada penampilan Fadil Sausu dkk..

"Setelah selesai kursus, saya langsung kembali ke tim. Sehingga untuk pertandingan lawan Barito, saya dapat mendampingi tim lagi," kata Widodo, di laman resmi Liga 1.Widodo berharap kehadirannya mampu memberikan motivasi lebih bagi pemain asuhnya untuk meraih kemenangan. Ia ingin pemain bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

“Kami butuh tambahan tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara," ujar Widodo."Saya akan memberikan masukan kepada asisten pelatih dalam menerapkan skema. Yang pasti untuk menang, kami harus bermain total dan bekerja keras. Sebab, Barito bukan tim yang mudah dikalahkan. Apalagi, mereka baru saja menang 2-1 atas PSM Makassar, Senin (16/4)," tutur Widodo.

Sementara gelandang Bali United I Gede Sukadana mengingatkan, laga kontra Barito Putera bukan laga yang mudah bagi tim Serdadu Tridatu. Sukadana menilai, Barito saat ini sedang dalam tren yang bagus dan wajib kerja keras bila ingin menang. “Yang terpenting bisa menjaga konsentrasi penuh selama pertandingan dan memanfaatkan peluang sekecil apapun. Semoga segala sesuatunya berjalan sesuai dengan harapan kami," tutup Sukadana.

Sementara itu, pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago menilai, Bali United memiliki kualitas di atas rata-rata. Karena itu, Jacksen pun  meminta pemainnya tetap berusaha menjaga tren dan momentum positif.
Barito Putera datang ke Stadion Dipta Gianyar dengan bermodalkan dua kemenangan beruntun, yakni dari Persebaya Surabaya dan PSM Makassar. Sukses itu ingin dilanjutkan di kandang Bali United. *

Komentar