nusabali

Level 21 Mall Sediakan Area 'Street Market 21'

  • www.nusabali.com-level-21-mall-sediakan-area-street-market-21

Selalu ada yang baru di Level 21 Mall Denpasar. Setelah sukses menggelar Anniversary yang pertama, Level 21 Mall terus memberikan pelayanan terbaik untuk para customer.

DENPASAR, NusaBali
Kali ini, dengan mengusung tema ‘Hypephoria’ di bulan April, pusat perbelanjaan di kawasan Jalan Teuku Umar, Denpasar, itu membuka sebuah area baru di Alfresco mall setempat, yakni Street Market 21. Street Market 21 menjadi bukti Level 21 Mall sebagai shopping mall yang mendukung ekonomi lokal, budaya dan pendidikan. Karena pada, Sabtu (21/4) malam kemarin, berbagai kegiatan musik dan food truck mewarnai Street Market 21. Tidak saja musik, bahkan ada penampilan fire dance dan DJ performance.

Mall Manager Level 21 Mall, Zen Zen Guisi Halmis, mengatakan, area ini nantinya diharapkan mampu menjadi tempat bagi anak muda maupun pengusaha untuk berkumpul dan bersantai sambil mengembangkan potensi serta prestasi mereka.

“Orang biasanya ingin kegiatan di dalam ruangan, nah kita coba buat sesuatu yang baru di outdoor biar masyarakat terus bisa menikmati Level 21 Mall. Area ini bisa menjadi ajang kumpul anak muda kreatif, untuk bisa bertemu satu sama lain. Tidak saja anak muda, bahkan kumpul keluarga juga bisa dilakukan,” ujarnya di sela kegiatan, kemarin malam.

Street Market 21 digelar 21-22 April 2018. Dengan tema carnival, pengunjung akan disuguhkan oleh dekorasi menarik serta berbagai kuliner baik lokal maupun internasional. Dibukanya area ini bertujuan untuk memperkuat ikatan pengunjung bersama kerabat, keluarga dan orang-orang tersayang. Diakui, area ini baru pertama kali digunakan.

“Kami baru mulai dua hari ini. Di sini sambil kita melihat feedback-nya juga. Kalau feedback-nya bagus, nanti akan ada event di setiap weekend. Jadi, selain untuk shopping, masyarakat juga punya tongkrongan asyik,” katanya.

Adapun area Street Market 21 kemarin diisi dengan live music oleh Vidy, penampilan Mr Mrs Teen, Fire Dance dan DJ Performance. Bahkan, Level 21 Mall juga bekerjasama dengan Yamaha dalam memeriahkan acara ini dengan menghadirkan artis ibukota, Isyana Sarasvati.

Sementara itu, berbagai tenant juga memberikan promo yang menarik seperti Wah Republic, Koffie Indo, Starbucks coffee, Social Italian, Excelso, Roppan, J.Co, Breadtalk dan lainnya. Special price mulai dari 25.000, buy 1 get 1, up to 30% discount untuk food and beverage serta beragam jenis foodtruck yang akan mengelilingi area Street Market 21.

Tidak hanya itu, Heritage Fun Run juga akan dilakukan pada tanggal 22 April 2018 dimulai pagi hari dengan jarak 3 km dan 5 km bersama 600 peserta lainnya.  Level 21 Mall berharap dibukanya Street Market 21 ini mampu mengajak pembisnis kuliner Bali maupun para pengunjung. *ind

loading...

Komentar