nusabali

Sriwijaya Tahan Persebaya 1-1

  • www.nusabali.com-sriwijaya-tahan-persebaya-1-1

Persebaya Surabaya harus menerima hasil imbang 1-1, saat menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4) malam.

SURABAYA, NusaBali
Dengan hasil ini, Persebaya mengumpulkan nilai delapan dari lima laga di Liga 1. Sedangkan Sriwijaya mengoleksi enam poin. Gol Persebaya terjadi pada menit 11. Menerima umpan silang dari Oktafianus Fernandob berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh David Da Silva.

Buah kerja keras Sriwijaya berhasil dipetik pada menit 44. Kesalahan bek Persebaya, berhasil dimanfaatkan oleh Hyun Koo untuk memberikan umpan terobosan kepada Alberto Goncalves dan dijadikan gol.

Menit 60 Persebaya memiliki peluang untuk menambah gol. Bajul Ijo mendapatkan hadian penalti.  Yu Hyunkoo pemain Sriwijaya FC melakukan pelanggaran keras di dalam kotak penalti, bahkan wasit pun memberikan kartu kuning.

Namun David da Silva ditugaskan untuk menjadi algojo, gagal memanfaatkan dengan baik.  Tendanganya melebar di sisi kiri gawang Sriwijaya FC. Skor masih imbang 1-1.Jelang laga berakhir 90+2, Sriwijaya memiliki peluang. Umpan Adam Alis kepada Alberto Goncalves gagal dimanfaatkan dengan baik, sebab masih bisa dihalau bek Persebaya. *

Komentar