nusabali

Cabuli 20 Wanita, Dukun Nyaris Diamuk Massa

  • www.nusabali.com-cabuli-20-wanita-dukun-nyaris-diamuk-massa

Pria mengaku dukun, AR (43), nyaris diamuk massa.

SUKABUMI, NusaBali
Warga menuding AR telah mencabuli sejumlah wanita dewasa di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.AR ditangkap sejumlah orang dari salah satu ormas di Sukabumi pada Jumat malam (20/4). Budi Mulyadi, Ketua RW 22 di Kampung Kebon Randu, menjelaskan AR nyaris diamuk massa saat proses penyergapan oleh sejumlah anggota ormas.

"Kami menerima informasi dari warga akan ada sweeping oleh ormas di Cibadak yang menargetkan penangkapan pelaku. Ormas itu datang membawa korban pencabulan oleh pelaku yang mengaku sebagai dukun," tutur Budi di kediamannya, Minggu (22/4) seperti dilansir detik.

AR berdomisili di Ciaul, RT 02 RW 08, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, itu diinterogasi di rumah Budi. Menghindari amarah massa, Budi memboyong AR ke Polsek Cibadak.

Selain AR, ormas itu turut membawa seorang wanita dewasa yang diduga korban pencabulan ke Mapolsek Cibadak. "Korban itu mengaku ada sekitar 20 wanita lainnya menjadi korban," ujar Budi.

Sewaktu menjalani pemeriksaan polisi, AR tak membantah ulah durjananya tersebut. "Korban telah memberikan keterangan. Si pelaku ini mengakui semua perbuatannya," kata Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman di Mapolsek Cibadak. *

Komentar