nusabali

Ivan Gunawan Ajak Kekasih Liburan ke Bali

  • www.nusabali.com-ivan-gunawan-ajak-kekasih-liburan-ke-bali

Desainer sekaligus pembawa acara Ivan Gunawan baru-baru ini memperkenalkan seorang wanita yang dikabarkan sedang dekat dengannya, asal negeri gajah putih, Supaporn Malisorn.

JAKARTA, NusaBali

Selain itu, kabarnya Ivan Gunawan dan kekasihnya akan pergi liburan ke Bali.“Namanya Mali tapi dia punya nama di Indonesia, namanya Melati. Jadi dia sengaja datang ke Indonesia untuk ketemu aku, karena besok juga aku ada pagelaran tunggal. Dia ada buat support fashion show aku besok terus kita juga bakal liburan bareng,” kata Igun sapaan Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (24/4) seperti dilansir vivanews.

Kabarnya desainer yang akrab disapa Igun ini pun turut mengajak orangtuanya untuk liburan bersama.“Ke Bali untuk jalan-jalan. Mali mau ke Bali. Jadi kita ke Bali sama orangtuaku. Terus nanti minggunya kita juga mau ada fashion show di Bali. Jadi kita bakalan ngabisin akhir minggu bareng di Bali,” tuturnya.

Saat ditanya status hubungan mereka berdua, baik Igun maupun Mali tak menampik jika mereka berdua ialah berteman dekat.  “Ya, kami teman dekat. kamu butuh waktu untuk mengenal satu sama lain,” katanya Igun.Mali yang berada di samping Igun ikut menambahkan, saat ini ia mengakui sedang dekat dengan pria yang dikabarkan pernah mencintai pedangdut Ayu Ting Ting itu.

“Kami enggak tahu ya apa yang akan terjadi di depan tapi untuk saat ini kami hanya teman dekat. Senang punya teman yang bisa kita kulik untuk bisa makin dekat dan dekat lagi. Karena kan aku di Thailand, dia di Indonesia, kita butuh komunikasi dan waktu untuk bersama,” tuturnya.Lantas, apa yang membuat Faye Malisorn jatuh cinta pada Ivan Gunawan?

"Karena dia sangat baik sama aku dan aku merasa sangat senang karena bisa bertemu dengan dia. Akhirnya ketemu setelah sekian lama, jadi ya senang bahagia," ungkap Faye Malisorn seperti dilansir tabloidbintang.

Sedangkan Igun membeberkan, menyukai Mali saat pandangan pertama. Kala itu, ia melihatnya melalui foto."Saya sejujurnya, suka dia dari pertama kali melihat fotonya. Aku bilang, aku suka dia, ayo ketemu, ayo kita kenal satu sama lain," terang pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 ini. *

Komentar