nusabali

Tabrak Pantat Truk, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-pantat-truk-pemotor-tewas

Gara-gara tidak melihat truk air yang sedang menyiram di median Jalan By Pass IB Mantra, Denpasar, seorang wanita bernama Ni Wayan Karuni, 29 harus tewas mengenaskan.

DENPASAR, NusaBali

Wanita asal Banjar Semana, Desa Mambal, Abiansemal, Badung itu tewas setelah menabrak bagian belakang truk.

Peristiwa tragis itu dialami Karuni saat melintas di Jalan By Pass IB Mantra tepat di depan Warung Krisna sekitar pukul 08.30 wita. Saat itu korban datang dari barat ke timur mengendarai Vario DK 3424 FAE dengan kecepatan tinggi. "Persis depan Warung Krisna ada mobil tangki DK 8010 A  bergerak pelan di lajur kanan melakukan penyiraman tanaman," ujar sumber.

Karena kurang hati-hati dan konsentrasi mengendarai sepeda motor, korban menabrak dari belakang mobil tangki dikemudikan I Gusti Made Oka, 56 tersebut. "Kecelakaan mengakibatkan pengendara motor mengalami luka pada rahang dan patah tangan kanan dan meninggal di tempat kejadian," ungkapnya.

Motor yang dikendarai korban juga hancur setelah tabarakan. Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol Rahmawati membenarkan tabrakan di Jalan By Pass IB Mantra, Denpasar tersebut. Dugaan awal, pengendara motor lalai dan tidak melihat truk yang sedang menyiram tanaman di depannya. “Kami masih melakukan pendalaman terkait kasus ini,” tegasnya. *dar

Komentar