nusabali

Hari Ini, Grand Final JBK 2018

  • www.nusabali.com-hari-ini-grand-final-jbk-2018

10 pasang finalis Jegeg Bagus Klungkung (JBK) 2018 diuji menunjukkan kebolehannya dalam fashion show di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Klungkung, Kamis (27/4) malam.

SEMARAPURA, NusaBali
Kegiatan itu sekaligus penilaian terhadap finalis JBK. Selanjutnya, Sabtu (28/4) ini, memasuki babak grand final.Fashion show tersebut juga dimeriahkan penampilan fashion show dari pemenang Jegeg Klungkung dari massa ke massa. “Ini baru pertama kali dilaksanakan,” ujar panitia Pande Kadek Yudiarta,26, yang juga pemenang Bagus Klungkung 2017.

Kata dia, acara fashion show tersebut bertema “Klungkung Fashion Night”. Pakaian yang digunakan oleh peserta fashion show rancangan 12 designer. Yaitu, AA I Delia Fitriana Devi, Veel Boutique, Buraka Fashion, Darmawanta, Basudewa, Juna Collection, Vinaya Tenun Ikat, Rhea Cempaka, Pramartha, Lingga Yoni, Ni Tunjung dan Slaka Bali Kebaya.

Para finalis akan berkompetisi dalam grand final, di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Klungkung, Sabtu (28/4), bertepatan dengan HUT Puputan Klungkung ke-110 dan Kota Semarapura ke-26. Sebelum itu para finalis menjalani wawancara mendalam untuk menggali seberapa jauh persiapan fisik, mental dan pengetahuan mereka.*wan

Komentar