nusabali

Sanchez Takkan Sentimentil

  • www.nusabali.com-sanchez-takkan-sentimentil

Jelang Big Match MU vs Arsenal

MANCHESTER, NusaBali
Manchester United (MU) dan Arsenal akan berjibaku dalam big match, di Old Trafford, Minggu (29/4) malam Wita. Bagi penyerang MU, Alexis Sanchez, laga tersebut akan sangat emosional. Namun diyakini, pemain asal Chile itu tidak akan sentimentil dan move on meneruskan penampilan terbaiknya.

Laga itu pertemuan pertama Sanchez dengan mantan klubnya, Arsenal, sejak ia hijrah ke Manchester. Sanchez bergabung dari The Gunners ke The Red Devils, Januari 2018. Sanchez ditukar dengan pemain MU Henrikh Mkhitaryan.Bagi Sanchez, Arsenal adalah klub yang berjasa besar. Dia menghabiskan 3,5 musim bersama tim London Utara itu. Sanchez ikut membantu memenangi tiga trofi bersama Arsenal.

Bek MU, Phil Jones, meyakini bahwa rekan setimnya itu tak akan lembek pada Arsenal. Ceritanya disebut akan berbeda kalo laga kali ini digelar di Emirates Stadium.

"Takkan begitu banyak di kandang. Saya pikir kalau itu di Emirates, mungkin akan sedikit berbeda. Kembali ke tempat di mana dia sangat disukai, tahu lapangannya dan para pendukungnya dengan sangat baik," kata Jones di situs MU.

Sementara Sanchez sendiri mengaku masih beradaptasi dengan MU. Sanchez pun berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuannya di musim depan. Menurutnya, sangat berbeda di MU, yang punya sejarah dan banyak memenangi trofi.

"Segala sesuatunya benar-benar berbeda di sini. Saya pikir MU klub dengan sejarah yang kaya dan kami ingin meraih lebih banyak trofi musim depan," ujar Sanchez kepada MUTV.

Sementara pemain MU Paul Pogba siap menebar ancaman kepada Arsenal. Menurutnya, Pogba mencatatkan enam gol dan 11 assist di semua kompetisi sejauh ini. Hal itu juga yang membuat Pogba yakin akan mempermalukan skuat asuhan Arsene Wenger itu.

"Saya mampu membuat permainan yang luar biasa. Tetapi, jika saya tidak mencetak gol atau membantu asssist mereka akan mengatakan, itu biasa," kata Pogba.*

Komentar