nusabali

Conte Senang Chelsea Dekati Empat Besar

  • www.nusabali.com-conte-senang-chelsea-dekati-empat-besar

Antonio Conte mengaku senang setelah mengalahkan tuan rumah Swansea City 1-0 di Liberty Stadium, Sabtu (28/4) malam.

LONDON, NusaBali
Berkat kemenangan itu, The Blues terus mendekat ke peringkat empat di klasemen Premier League. Cesc Fabregas  menjadi pahlawan dengan mencetak satu gol di menit ke-4.

Berkat kemenangan itu, Chelsea masih di peringkat lima dengan 66 poin. Jumlah itu hanya berjarak dua poin dari Tottenham Hotspur di peringkat empat.

Chelsea masih punya tiga laga di Premier League. Di laga tersisa itu, Chelsea dituntut selalu menang untuk mewujudkan misi ke tim empat besar di akhir musim. Tekad Conte memenangkan untuk para fans dan diri sendiri.

"Masalah besar kami miliki musim ini dalam banyak laga kami banyak menciptakan peluang namun kami tak bisa memanfaatkannya," ucap Conte.

Untuk masuk empat, kata Cesc Fabregas, setiap laga tersisa di Premier League musim ini seperti partai final. Menurutnya, timnya mengawali dengan baik, menciptakan peluang dan mengontrol jalannya pertandingan.

"Kami harus menunjukkan kebanggaan kami dan kami sungguh ingin mewujudkan itu. Sayangnya, semua itu tidak tergantung pada kami sendiri tapi kami harus bisa memberikan tekanan,"kata Fabregas.

Fabregas sendiri setelah mencetak gol ke gawang Swansea membuatnya menjadi pemain keempat yang mencetak gol lebih dari 50 di Premier League dan memberikan lebih dari 100 assist. Ia menjadi pemain pertama luar Inggris yang mencatatkan rekor tersebut. *

Komentar