nusabali

Sukadana Ajak Rekannya Tingkatkan Kekompakan Tim

  • www.nusabali.com-sukadana-ajak-rekannya-tingkatkan-kekompakan-tim

Gelandang Bali United Gede Sukadana mengajak dan berharap rekan-rekannya lebih kompak dalam menjalani Kompetisi Liga 1 musim 2018.

DENPASAR, NusaBali

Harapan Sukadana itu muncul,  setelah skuat Serdadu Tridatu menjalani enam laga awal baru mengoleksi poin 9. "Laga awal musim ini lawan memang berat-berat sekali. Untuk itu saya berharap pemain yang diberikan kesempatan tampil oleh coach Widodo agar bisa lebih kompak lagi bermain," ungkap Gede 'Nano' Sukadana, usai menghadiri launching Kartu Perdana Smartfren Edisi Khusus Bali United, di Denpasar, Rabu (2/5).

Sukadana juga berharap dukungan suporter tidak sampai kendor. Apalagi buntut kekalahan perdana di kandang PS Tira, Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta.

"Kami tidak ingin, dengan kekalahan itu dukungan suporter malah berkurang. Tetap dukung kami, dan berikan kami kesempatan untuk menunjukkan prestasi terbaik kami," tandas Sukadana.

Apakah kalah karena soal taktik dan strategi, Sukadana menyebut semua itu ada di tim pelatih.  Soal performance dia lebih menyoroti soal kekompakan tim saja.

"Tanpa ditopang dua pemain Spaso dan Ricky Fajrin memang ada pengaruhnya. Baik di lini belakang dan lini depan," jelas Sukadana.  

Sementara itu, penyerang Bali United Irfan Bachdim memberikan indikasi belum bisa memperkuat Bali United saat menjamu Sriwijaya FC. Itu karena masih dalam tahap proses pemulihan cedera yang berjalan 75 persen. Dalam kondisi fit, baru bermain optimal untuk tim.

"Sebenarnya, setiap pertandingan Bali United banyak ada peluang. Progresnya belum maksimal, mungkin karena ini pertandingan berat di awal kompetisi. Sehingga dibutuhkan fokus dan kerja keras. Dan, sebenarnya kalau main home harus main menang. Itu harus diwujudkan," tegas Irfan Bacdhim.

Sementara itu, Smartfren yang remi bekerjasama dengan Bali United memanjakan suporter Bali United lewat peluncuran kartu perdana Now edisi khusus Bali United. Kemudahan itu didapat mulai dari loket tiket, dan gate khusus bagi para pelanggan Smartfren di setiap laga di Stadion Dipta Gianyar.

"Kami menghadirkan kartu perdana edisi khusus Bali United, termasuk program paket internet Unlimited," ungkap Deputy Ceo Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Kartu perdana Bali United hadir dengan ciri khas klub serta foto pemain bintang mulai dari Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan I Gede Sukadana. Kartu ditawarkan Rp 20 ribu kuota 5 GB, kuota 24 jam 1GB, kuota malam 3 GB, serta bonus kuota 1 GB lagi dengan melakukan klaim di aplikasi MySmartfren. *dek

Komentar