nusabali

Posisi Kasek SMAN 1 Nusa Penida Segera Diisi

  • www.nusabali.com-posisi-kasek-sman-1-nusa-penida-segera-diisi

Jajaran Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Bali maupun Disdik Klungkung, berduka sedalam-dalamnya atas meninggalnya Kepala SMAN 1 Nusa Penida, Klungkung I Wayan Karnatha, Selasa (1/5).

SEMARAPURA, NusaBali
Atas kekosongan Kasek itu, maka Disdik segera akan mengisinya.Jajaran Disdik Klungkung dan Provinsi Bali melayat ke rumah duka di Banjar Nyuh, Desa Ped, Kecamatan Nusa penida, Jumat (4/5).

Kepala UPT Dinas Pendidikan Bali di Klungkung Nyoman Ratmaja mengatakan, untuk pengisian jabatan kasek ini akan segera diproses. ‘’Terlebih lagi, siswa kelas XII akan menerima ijazah sehingga ada penandatanganan dari kepala sekolah,’’ jelasnya.

Kata dia, Kasek Karnatha merupakan pria kelahiran 31 Desember 1962 sudah menjadi Kasek SMKN 1 Nusa Penida sejak 2008. Kemudian April 2018 dimutasi menjadi Kasek SMAN 1 Nusa Penida. Selain itu juga menjabat sebagai Ketua PGRI unit Nusa Penida sejak 2008 silam.

Kepala SMAN 1 Nusa Penida Klungkung I Wayan Karnatha atau mantan Kepala SMKN 1 Nusa Penida, meninggal dunia di rumahnya, di Banjar Nyuh, Desa Ped, Kecamatan Nusa Penida, Selasa (1/5) pagi. Diduga penyebab meninggal karena serangan jantung yang sudah diderita sebelumnya.*wan

Komentar