nusabali

Poros Muda Siap Menangkan Mantra-Kerta

  • www.nusabali.com-poros-muda-siap-menangkan-mantra-kerta

Generasi milenial di wilayah Kabupaten Badung memiliki sikap yang terbuka dan wawasan luas dalam menentukan pilihannya pada Pilgub Bali 2018.

MANGUPURA, NusaBali
Sedikitnya 1.500 generasi milenial dari berbagai kecamatan di Kabupaten Badung, bergabung dan mendeklarasikan Poros Muda Mantra-Kerta Kabupaten Badung yang siap memenangkan paslon Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta).

Mereka yang bergabung secara sukarela, tanpa tekanan atau intimidasi itu mendeklarasikan Poros Muda Mantra-Kerta Kabupaten Badung di kediaman Ketua DPD II Golkar Badung yang juga Ketua Koalisi Rakyat Bali (KRB) Kabupaten Badung I Wayan Muntra, Banjar Sawangan, Desa Peminge, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Minggu (6/5) sore.

Deklarasi Poros Muda untuk Mantra-Kerta ini dihadiri langsung oleh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta), Ketua KRB Provinsi Bali, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra. Hadir pula Panglingsir Puri Satria Denpasar AA Ngurah Oka Ratmadi (Cok Rat), Ny Selly Mantra, Ny.Dayu Sudikerta, serta para ketua partai politik yang bergabung dalam KRB Kabupaten Badung.

Dalam deklarasi tersebut Korwil Poros Muda Mantra-Kerta Kabupaten Badung, Tomy Martana Putra, menjelaskan, ribuan pemuda yang bergabung dan hadir pada kesempatan tersebut, memilih mendukung Mantra-Kerta karena pilihan hati nurani. Mereka bergabung karena meyakini program Mantra-Kerta memiliki keberpihakan yang jelas kepada rakyat Bali dan budaya Bali. “Jadi semua bergabung karena dorongan hati nurani, tanpa ada intimidasi atau tekanan. Kami siap memenangkan Mantra-Kerta di Kabupaten Badung," tandas Tomy.

Sementara Ketua KRB Kabupaten Badung, Wayan Muntra menegaskan apresiasi dengan Poros Muda Badung yang deklarasikan dukungan buat Mantra-Kerta tanpa takut intimidasi dan janji-janji tertentu.

Sementara itu Koordinator Poros Muda Mantra-Kerta Provinsi Bali, Yus Priyanata Sudibya, mengapresiasi para pemuda yang tanpa tekanan atau iming-iming tertentu, bergabung bersama kekuatan Poros Muda Mantra-Kerta. "Semula kami pesimis, di Badung akan kesulitan merekrut 500 anggota Poros Muda. Tapi hari ini situasinya sangat berbeda, ketika ribuan pemuda dan generasi milenial bergabung dengan Poros Muda Mantra-Kerta," tegasnya. *

Komentar