nusabali

Rai Mantra Hadiri Pordes di Desa Duda, Selat

  • www.nusabali.com-rai-mantra-hadiri-pordes-di-desa-duda-selat

Cagub Bali nomor urut 2 yang diusung Golkar-Demokrat-Gerindra-NasDem-PKS-PBB , yakni Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra menyempatkan diri pulang ke tanah kelahirannya di Banjar/Desa Duda, Kecamatan Selat, Karangasem, Minggu (6/5).

AMLAPURA, NusaBali
Rai Mantra menghadiri pembukaan Pordes (Pekan Olahraga Desa) Duda di Banjar Jangu, Desa Duda, Kecamatan Selat, Karangasem.

Kedatangan Rai Mantra didampingi Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, guru besar Fakultas Peternakan Unud Prof Dr I Wayan Suparta, Sekretaris DPD II Golkar Karangasem I Gusti Agung Dwi Putra, dan Bupati I Gusti Ayu Mas Sumatri.

Banyak warga masyarakat menyempatkan diri foto bersama, ada beberapa tokoh masyarakat menyuarakan yel-yel Mantra-Kerta salam dua jari, tetapi hal itu tidak direspons Rai Mantra. Sebab, kedatangannya bukan untuk kampanye, lagi pula saat itu tidak ada jadwal kampanye di Karangasem.

Dalam perbincangan ringan kepada NusaBali, Rai Mantra sempat memuji program Smart Desa dan pendataan penduduk secara online, yang terintegrasi di Desa Duda Timur, Kecamatan Selat. "Smart Desa dan pendataan penduduk secara online itu bagus. Jadinya dengan mudah menemukan warga miskin berikut tempat tinggalnya. Terobosan ke depan seperti di Desa Duda Timur itu, layak dijadikan pioner untuk memajukan desa," jelas Rai Mantra. *k16

Komentar