nusabali

PPK Sukawati Ajak Warga Jalan Sehat

  • www.nusabali.com-ppk-sukawati-ajak-warga-jalan-sehat

Pertahankan Tingkat Partisipasi Pemilih

GIANYAR, NusaBali
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukawati, Gianyar menggelar gerak jalan sehat 'Sadar Pilkada' di Desa Sukawati, Minggu (6/5). Ketua PPK Sukawati, Ketut Sunarka mengatakan, gerak jalan sehat ini bagian dari sosialisasi pesta demokrasi berupa Pilgub Bali dan Pilkada Gianyar pada 27 Juni 2018 mendatang.

Sunarka berharap, tingkat partisipasi pemilih wilayah Kecamatan Sukawati pada pemilu sebelumnya yang mencapai 84 persen bisa dipertahankan, bahkan ditingkatkan. "Di Sukawati tingkat partisipasi 84 persen. Jadi barometer Gianyar dari tingkat partisipasi masyarakat. Maka itu harus kita pertahankan, hadir dan gunakan hak pilih di TPS 27 Juni nanti," ajak Sunarka.

Tak lupa pula, Sunarka mengingatkan agar membawa e-KTP atau Suket saat melakukan pencoblosan. "KTP el atau suket adalah hal utama yang harus dimiliki dan dibawa saat nyoblos," ujarnya. Ditambahkan Sunarka, gerak jalan sehat ini digelar sekali untuk tingkat kecamatan. Selebihnya, sosialisasi dilakukan melalui pentas seni di tingkat desa dan banjar. *nvi

Komentar