nusabali

Oven 7-Eleven Meledak

  • www.nusabali.com-oven-7-eleven-meledak

Panaskan Sampel Urine

DENVER, NusaBali

Seorang wanita di Denver, Amerika Serikat, memilih memanaskan sampel urine di oven 7-Eleven. Tingginya suhu oven membuat oven tersebut meledak.Dikutip dari Fox News, Minggu (6/5), wanita tersebut diidentifikasi bernama Angelique Sanchez (26). Departemen Polisi Aurora melaporkan seorang pegawai toko melihat Sanchez menempatkan sesuatu sebelum kemudian terdengar ledakan.

Pegawai toko kemudian meminta Sanchez membersihkan 'kekacauan' yang ada. Sanchez kemudian membawa oven ke lantai dengan serbet dan kabur meninggalkan toko.Pegawai toko selanjutnya menelepon polisi dan memberitahu mereka adanya cairan kuning yang menetes dari oven. "Dari baunya sudah tak perlu diragukan lagi," ujar pegawai itu seperti dilansir detik.Polisi berhasil menangkap Sanchez sekitar setengah mil dari lokasi 7-Eleven tersebut. Sanchez ditangkap di sebuah klinik kesehatan tempatnya bekerja.

Kepada polisi Sanchez mengaku telah merapikan 'kekacauan' yang terjadi namun tidak tahu apa sebabnya."Ketika saya mengingatkan bahwa ada cairan urine meledak di oven tempat orang-orang menghangatkan makanan, dia mengatakan kepada saya itu bukan urine asli," tulis seorang petugas polisi dalam laporannya. *

Komentar