nusabali

Black Eye Coffee & Roastery, hadir di Tanah Lot

  • www.nusabali.com-black-eye-coffee-roastery-hadir-di-tanah-lot

Now brewing in Tanah Lot!

MANGUPURA, NusaBali
Kini penikmat kopi di Indonesia semakin meningkat jumlahnya terlihat dari banyaknya gerai kopi baru di Indonesia dan jumlah penikmat yang bertumbuh setiap tahunnya. Biji kopi Indonesia pun semakin mengukuhkan posisinya diantara biji-biji kopi impor yang telah terkenal di pasaran. Beberapa tahun terakhir trend penikmat kopi Indonesia semakin meningkat, baik lokal maupun dari manca negara. 

Kekayaan sumber daya alam Indonesia menghasilkan rangkaian citarasa biji kopi yang beragam, unik, dan tidak dapat ditemukan dalam biji kopi di negara lain. Black Eye Coffee & Roastery merupakan merek lokal yang memiliki komitmen untuk mengangkat kopi-kopi Nusantara ke kancah dunia internasional melalui jalur edu-vacation yang merupakan konsep dasar dari perusahaan induknya: Secret Garden Village.

Mengawali bulan Mei yang penuh berkah ini, Black Eye Coffee & Roastery kembali membuka outlet terbarunya di kawasan pariwisata Tanah Lot yang merupakan café & store ke 4 menyusul kesuksesan outlet-outlet sebelumnya di Secret Garden Village - Tabanan, Sunset Road - Kuta, dan Discovery Mall - Kuta. Dengan membidik sedikitnya 3.000 wisatawan yang berkunjung setiap harinya, gerai ketiga Black Eye coffee & Roastery ini dibuka untuk umum pada hari Jum’at 4 Mei 2018.


Bernuansa coffee bar dan berlokasi sangat stategis di dekat bibir pantai, gerai keempat Black Eye coffee & Roastery ini dapat dengan mudah ditemukan dan dijangkau. Buka dari 8 Pagi – 8 Malam, Black Eye coffee & Roastery kembali mengusung konsep manual brew dan menyajikan biji kopi single origin Indonesia. Disini pengunjung dapat melihat langsung proses penyajian dan bahkan dapat memilih kopi yang akan dinikmati. ‘Bloody Ice Coffee’ dan ‘Passion Ice Coffee” yang menyegarkan adalah dua dari menu andalan yang akan dijadikan primadona di gerai Tanah Lot yang cenderung panas.

It’s coffee o’clock and we are brewing!

Komentar