nusabali

Pameran HUT Bangli Diikuti 49 Perajin

  • www.nusabali.com-pameran-hut-bangli-diikuti-49-perajin

Pameran HUT ke 814 Bangli di lapangan Kapten Muditha diikuti 49 perajin.

BANGLI, NusaBali
Pameran ini tak hanya diikuti perajin Bangli, perajin Gianyar dan Klungkung juga ikut berpartisipasi. Pameran juga diikuti Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan (PKP) Bangli dengan menampilkan potensi pertanian.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Bangli, I Nengah Sudibia, mengaku sebagai coordinator pelaksana pameran. Sementara Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menangani sampah, Dinas Koperasi UMKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi melibatkan lembaga kursus, dan Dinas Pendidikan melibatkan beberapa sekolah. Perajin yang ikut pameran mulai dari pengrajin bambu hingga pembuat sanggah.

Diharapkan masyarakat makin tumbuh kecintaannya terhadap produk lokal. “Dengan membeli produk lokal berarti ikut serta memajukan perajin lokal Bangli,” ungkapnya, Senin (7/5). Pengunjung pameran juga diharapkan berikan masukan kepada para perajin. Sehingga para perajin bisa menyempurnakan produknya dan meningkatkan kualitasnya. Pameran akan berlangsung hingga tanggal 12 Mei mendatang.*e

loading...

Komentar