nusabali

Semua Segera Bangkit

  • www.nusabali.com-semua-segera-bangkit

Para pemain, tim pelatih, manajemen dan suporter adalah satu keluarga besar. Boleh mengkritik, namun sebagai satu keluarga, semua harus saling mendukung satu sama lain.

Manajemen-Suporter Bahas Bali United

MANGUPURA, NusaBali
Manajemen Bali United dan beberapa elemen suporter menggelar pertemuan di Restoran Bebek Bengil, Ubud, Minggu (6/5). Pertemuan itu sekaligus merespon aspirasi suporter yang menggugat performa Serdadu Tridatu.

Pertemuan sekitar dua jam, dengan dihadiri owner Bali United Pieter Tanuri, CEO Yabes Tanuri, pelatih kepala Widodo Cahyono Putro serta beberapa pemain Bali United. Pertemuan ini sebenarnya diagendakan sebelum laga kontra Sriwijaya FC. Dalam diskusi yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan itu, berbagai pertanyaan disampaikan beberapa perwakilan suporter. Setiap pertanyaan langsung direspon baik, terutama oleh Pieter Tanuri.

Pada kesempatan itu, Pieter Tanuri mengatakan, berbagai hasil yang diraih tim Serdadu Tridatu sejauh ini diibaratkan sebagai wake up call  atau panggilan kepada para pemain Bali United untuk segera bangkit.

"Semua tim di Liga 1 tentu ingin juara. Begitu juga dengan Bali United. Secara materi pemain saya rasa tidak ada masalah. Sekarang tinggal bagaimana para pemain lebih kompak lagi baik di dalam dan luar lapangan," ujar Pieter Tanuri.

"Dengan pertemuan ini tentunya kita semua bisa menyamakan persepsi. Walau bagaimana pun juga para pemain, tim pelatih, manajemen dan suporter adalah satu keluarga besar. Boleh saja mengkritik, namun sebagai satu keluarga, tentunya kita semua harus saling mendukung satu sama lain," kata Pieter Tanuri, di laman klub www.balitud.comSementara CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, permasalahan yang terjadi dalam tim akan segera diperbaiki. Namun ia juga berharap bila para fans bisa lebih bersabar karena segala sesuatunya harus bertahap.

"Saya sering berdiskusi dengan beberapa pemain seperti Irfan Bachdim dan Spaso. Namun segala sesuatunya harus secara bertahap. Maka dari itu yang kami butuhkan saat ini adalah dukungan dari para suporter agar ke depannya kami bisa segera bangkit," ujar Yabes Tanuri. Tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Mitra Kukar hari Jumat (11/5) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. *

Komentar