nusabali

Bank BPD Bali Mareresik dan Mapunia di Pura Rambut Sedana, Jatiluwih, Tabanan

  • www.nusabali.com-bank-bpd-bali-mareresik-dan-mapunia-di-pura-rambut-sedana-jatiluwih-tabanan

Serangkaian HUT ke–56 Bank BPD Bali, jajaran pejabat dan karyawan Bank BPD Bali ngayah mareresik sekaligus mapunia di Pura Rambut Sedana di Desa Jatiluwih, Kecamatan Penebel, Tabanan, Kamis (10/5) pagi.

TABANAN, NusaBali

Kegiatan yang diikuti 250 orang ini adalah agenda kedua setelah aksi sosial pertama membantu penyandang tuna netra di Yayasan Dria Raba Sanglah, Denpasar.Ketua Panitia Acara Ida Ayu Tri Rasmiwinari, menjelaskan dipilihnya Pura Rambut Sedana melakukan sembahyang sekaligus mapunia karena sebagai bank atau tempat usaha, pasti yang disungsung adalah Ida Bhatara Rambut Sedana yang berhubungan dengan uang. “Ini merupakan wujud dari rasa syukur dan memohon agar ke depan Bank BPD Bali dalam menjalani usaha selalu lancar,” ungkapnya.

Sebelum mareresik, seluruh karyawan se-Bali mulai panitia, pimpinan cabang, komisaris, dan Cabang Bank BPD Bali di Tabanan selaku tuan rumah, menggelar persembahyangan bersama, kemudian menyerahkan 5 unit tong sampah, dan dana punia yang diserahkan kepada pamangku Pura Rambut Sedana.

Menurut Ida Ayu Tri Rasmiwinari, setelah ini akan ada banyak lagi rangkaian kegiatan. Pada 18 Mei akan diselenggarakan donor darah dan berbagai lomba yang diikuti oleh seluruh karyawan se-Bali seperti fashion show, cerdas cermat, dan lainnya.

Puncaknya akan diselenggarakan di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Denpasar, bersamaan dengan lomba fun run 5 kilometer dengan peserta sekitar 3.000 orang seluruh Bali dan ada pula peserta dari Jakarta. “Sebenarnya acara ulang tahun BPD Bali pada 5 Juni, tetapi puncaknya kami laksanakan pada 3 Juni. Nanti 5 Juni ada perayaan di masing-masing kantor cabang dan di Kantor Pusat Renon,” beber Ida Ayu.

Dia berharap dengan HUT ke–56 BPD Bali tahun ini, ke depan BPD Bali semakin maju dan dipercaya masyarakat Bali. *d

Komentar