nusabali

Pria Tewas Tergantung di Lampu Jalan Tol

  • www.nusabali.com-pria-tewas-tergantung-di-lampu-jalan-tol

Daryoso (38) ditemukan gantung diri di lampu jalan di Jalan Tol Dalam Kota KM 30, Rabu 9 Mei 2018 dini hari kemarin.

JAKARTA, NusaBali
Entah bagaimana caranya pria itu bisa naik dan bunuh diri di sana. Jasad pria itu pun telah dievakuasi petugas dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur sekira pukul 01.25 WIB."Kejadian di Tol Pasar Rebo masuk dari Tol Gedong Km 30," ucap Kepala Seksi Operasional Sudin Kebakaran dan Penyelamatan Jaktim, Gatot Sulaiman, Rabu (9/5) seperti dilansir vivanews.  

Setidaknya ada empat unit anggota diturunkan untuk mengevakuasi pria itu. Jasadnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Menurut Kapolsek Pasar Rebo, Komisaris Polisi Joko Waluyo, cara yang ditempuh Daryoso untuk mengakhiri hidup memang terbilang sangat nekat. Tanpa bantuan alat, dia memanjat tiang lampu setinggi 12 meter.Hal itu diketahui dari beberapa saksi yang telah diperiksa polisi. Saksi menelepon saat melihat Daryoso di atas tiang lampu seorang diri.

"Saksinya lihat korban sudah ada di atas. Terus diinfokan via telepon," kata dia.Polisi juga memeriksa kamera CCTV di lokasi kejadian. Dan dipastikan memang Daryoso datang seorang diri dan memanjat tiang lampu tanpa menggunakan alat dan tanpa bantuan orang lain. Daryoso hanya membawa tali yang digunakan untuk mengakhiri hidupnya."Enggak ada apa-apa. Cuma pakai baju sama celana jeans saja," katanya.

Evakuasi jasad pria nahas itu bahkan harus dilakukan oleh petugas dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur. Pada pukul 01.25 WIB, jasadnya bisa diturunkan.Keluarga pria 38 tahun tersebut baru mengetahui info Daryoso tewas dari YouTube dan media online.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Joko Waluyo menuturkan, keluarga langsung melakukan pencarian setelah peristiwa bunuh diri di lampu jalan tersebut viral. Keluarga korban juga mendatangi Mapolsek Pasar Rebo pada Rabu (9/5)."Iya ke Jakarta karena lihat tayangan YouTube sama berita-berita online. Jadi langsung dicari," ujar Joko saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (10/5).

Joko menyampaikan, keluarga langsung membawa jenazah Daryoso untuk dimakamkam di kampung halamannya di Batang, Jawa Tengah."Pas ketemu, mayatnya langsung dibawa ke Batang. Sudah langsung dikebumikan, kemarin," katanya. *

Komentar