nusabali

Puan Maharani Pimpin Apel Siaga

  • www.nusabali.com-puan-maharani-pimpin-apel-siaga

Sebanyak 70.000 kader PDIP Jawa Tengah mengikuti apel siaga di Stadion Manahan, Solo, Jumat (11/5). Puan Maharani hadir sebagai inspektur upacara.

SOLO, NusaBali
Naik mobil golf, Puan hadir bersama Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Menko PMK Kabinet Kerja tersebut mengenakan seragam merah-hitam, sedangkan Mega mengenakan seragam hitam-hitam.

Selain Puan, Ganjar Pranowo juga berada di atas panggung bersama Plt Gubernur Jateng, Heru Sudjatmoko. Ganjar dalam apel ini ditunjuk membacakan 'Dedication of Life' karya Bung Karno.

Beberapa anggota DPR yang hadir, antara lain Maruarar Sirait dan Aria Bima. Hadir pula Calon Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin yang duduk di jajaran kader PDIP lain di atas panggung. Dalam kesempatan ini, Puan menyampaikan bahwa Indonesia akan melangsungkan agenda penting selama dua tahun ini. Para kader partai berlambang banteng itu diminta siap menghadapinya.

"Kita menghadapi tantangan baru, politik tanpa etika, politik menghalalkan segala cara, hoaks, politisasi agama, menyebarkan kebencian lewat media sosial," kata Puan dilansir detik.com. Dia juga mengintruksikan para kader PDIP untuk menjaga soliditas. "Soliditas adalah kunci. Apel siaga ini untuk merapikan langkah dan barisan, menyamakan arah dan pandangan kita," ujar dia. *

Komentar