nusabali

MU Bertekad Rebut Piala FA

  • www.nusabali.com-mu-bertekad-rebut-piala-fa

Bek Manchester United (MU), Chris Smalling bertekad meraih trofi Piala FA musim ini.

MANCHESTER, NusaBali

Smalling menyebut tugas di liga sudah selesai. Kini, MU mengalihkan fokus ke final Piala FA menghadapi Chelsea,  di Stadion Wembley, Sabtu, 19 Mei 2018. "Tugas sudah selesai. Kami menyadari peringkat kedua menajdi target terbaik yang bisa didapatkan," kata Smalling dikutip Sky Sport.

“Jika kami bisa finis kedua dan memenangi trofi Piala FA, maka kami akan menutup musim dengan menyenangkan,”kata Smalling. Sementara terkait striker Romelu Lukaku yang absen pada dua laga terakhir, manajer MU Jose Mourinho menginformasikan perkembangan terkini kondisi Lukaku. Lukaku menepi karena cedera pergelangan kaki. Padahal musim ini Lukaku berperan besar di lini depan MU, dengan mencetak 27 gol di seluruh ajang.

Mourinho pun berharap Lukaku bisa kembali beraksi. Minimal sebagai pemain pengganti. "Kami berharap ia bisa main di final. Ia sekarang di Belgia, menjalani perawatannya di bawah komunikasi antara dokter di sana dan dari tim medis kami," kata Mourinho, di ManUtd.com.

"Sekarang kami masih menunggu apa mungkin dirinya main di final. Jika pun tidak bisa bermain sejak menit awal, maka setidaknya dari bangku cadangan," ujar Mourinho. *

Komentar