nusabali

Berry/Hardianto Juara Australia Terbuka 2018

  • www.nusabali.com-berryhardianto-juara-australia-terbuka-2018

Ganda putra Berry Angriawan/Hardianto meraih gelar Australia Terbuka setelah memenangi all Indonesian final kontra Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, di Quay Center Olympic Park, Sydney, Minggu (13/5).

SYDNEY, NusaBali
Mereka menang dalam pertarungan tiga gim 21-9, 9-21, 21-15.Duel Berry/Hardianto melawah Wahyu/Ade dinilai final ideal karena mempertemukan unggulan pertama dan kedua. Posisi unggulan pertama ditempati Berry/Hardianto. Bahkan Berry/Hardianto terlihat bakal memenangi laga dengan mudah saat tampil dominan pada gim pertama. Mereka dengan mudah meraih poin demi poin, hingga unggul lima poin saat interval.

Dominasi Berry/Hardianto berlanjut setelah interval. Mereka terus melaju hingga menutup gim pertama dengan kemenangan telak.Pada gim kedua, Wahyu/Ade berhasil bangkit. Kali ini, gantian mereka yang membuat Berry/Hardianto tak berkutik. Wahyu/Ade juga memenangi gim ini dengan skor telak 21-9.

Pada gim penentuan, Berry/Hardianto tak mau melakukan kesalahan lagi. Namun, kali ini pertandingan berjalan lebih ketat. Berry/Hardianto akhirnya memenangi pertandingan tersebut dengan margin enam poin.

Dengan kemenangan Berry Angriawan/Hardianto, Indonesia membawa pulang satu gelar dari Australia Terbuka 2018. Pada turnamen ini, Indonesia memang hanya mengirimkan dua wakil ke babak final, yaitu di sektor ganda putra.

Pada sektor lainnya, China sukses merebut dua gelar dari tunggal putra (Lu Guangzu) dan tunggal putri (Cai Yanyan), sedangkan Jepang menguasai ganda putri (Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata) serta ganda campuran milik duet Korea Selatan (Seo Seung-jae/Chae Yoo-jung). *ant

loading...

Komentar