nusabali

Ketua DPRD Badung Buka Lomba Mancing PBKW Krisyawinangun

  • www.nusabali.com-ketua-dprd-badung-buka-lomba-mancing-pbkw-krisyawinangun

Ketua DPRD Badung I Putu Parwata membuka lomba mancing ceria yang diselenggarakan Persekutuan Kaum Bapak Wilayah (PKBW) Kristya Winangun GBKP Jemaat Betlehem Untal-Untal di kolam Kampus Dyana Pura, Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Minggu (13/5).

MANGUPURA, NusaBali
Dalam pembukaan lomba mancing tersebut, Parwata mengajak seluruh lapisan masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.“Pemkab Badung senantiasa berkomitmen memfasilitasi berbagai kreativitas masyarakat dalam upaya membangun komunikasi mewujudkan keamanan dan ketertiban,” ujar Parwata.

Parwata menyatakan, lomba mancing yang diselenggarakan PKBW Kristya Winangun merupakan kreativitas masyarakat yang bertujuan membangun komunikasi antarsatu sama lain. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik, diharapkan dapat menciptakan perdamaian. “Semangat ini sejalan dengan tujuan pemerintah. Karena jika komunikasi tersumbat akan berdampak negatif dan tidak menutup kemungkinan dapat mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Parwata.

Ketua Panitia Mancing Ceria Bagus Hischak Maulana, mengatakan kegiatan mancing ceria ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan gereja-geraja yang ada serta masyarakat umum. “Kegiatan mancing ceria ini diikui oleh ratusan peserta, memperebutkan hadiah menarik serta puluhan doorprize,” ucapnya. *

Komentar