nusabali

Dipecat Arema FC, Gethuk Fokus Keluarga

  • www.nusabali.com-dipecat-arema-fc-gethuk-fokus-keluarga

Arema FC akhirnya resmi memecat Joko ‘Gethuk’ Susilo sebagai pelatih.

MALANG, NusaBali

Namun setelah tak melatih, Gethuk ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.Arema FC mencopot jabatan Gethuk pada Senin (14/5). Arema menunjukkan laju buruk di LIga 1 awal musim ini. Setelah 8 pekan pertama, Arema FC di urutan ke-18 atau juru kunci dan menang sekali.

Joko sudah memiliki rencana usai tak lagi menjadi pelatih Arema. Dia memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, meski sempat ditawari menjadi asisten pelatih dan melatih tim junior Arema.

"Saya ingin bersama keluarga, yang selama ini waktu saya habis untuk Arema. Mungkin saat ini, adalah waktu yang tepat," ujar Joko, di Malang.

Menurut Gethuk, dirinya hampir 25 tahun menghabiskan hidupnya untuk Arema. Karier Joko di kancah sepakbola nasional memang banyak di Arema. Joko merencanakan mendampingi anak lelaki berlatih sepakbola.

Sementara Milan Petrovic yang menjabat asisten pelatih, kini mengganti posisi Joko Susilo. Manajemen menawarkan Joko tetap mendampingi Milan selama Liga 1 2018 berjalan. Manager Arema FC Rudi Widodo menyatakan, proses panjang dilalui, sebelum ada keputusan memecat Joko Susilo. *

Komentar