nusabali

NasDem Bali Ajak Lawan Radikalisme

  • www.nusabali.com-nasdem-bali-ajak-lawan-radikalisme

Partai NasDem secara nasional menyatakan sikap menolak gerakan radikalisme di NKRI (Negara Kesatuan Replublik Indonesia).

DENPASAR, NusaBali
DPW Partai NasDem Provinsi Bali secara khusus melakukan apel bendera dan membuat pernyataan sikap menolak radikalisme sampai kapanpun juga di Kantor DPW NasDem Bali, Senin (14/5) siang. Ketua DPW NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa yang memimpin langsung apel dengan menaikkan bendera merah putih.

Gunastawa mengatakan apel siaga kemarin sebagai bagian dari Apel Siaga Nasional yang digelar serentak di Indonesia oleh NasDem. “NasDem mengutuk keras segala jenis terorisme, yang merusak kerukunan, persaudaraan dan kekeluargaan. Kami mengajak segenap tokoh masyarakat, tokoh Agama di Nusantara melawan, mencegah dan mengagalkan upaya teror di Indonesia,” ujar Oka Gunastawa.

Apel Bendera kemarin diikuti Garda Pemuda NasDem, Ketua DPD NasDem se Bali, para jajaran elite NasDem Bali. Oka Gunastawa menyebutkan sebagai sikap tegas atas tragedi kemanusiaan dan teror di Indonesia, NasDem juga tegas menolak radikalisme dan menyatakan tidak takut sampai kapanpun. *nat

Komentar