nusabali

Partai Garuda Pilih Dukung Paket Suwasta

  • www.nusabali.com-partai-garuda-pilih-dukung-paket-suwasta

Partai Garuda memberikan rekomendasi dukungan untuk mengusung Cabup-Cawabup Klungkung nomor urut 2, I Nyoman Suwirta-I Made Kasta (Suwasta).

SEMARAPURA, NusaBali
Rekomendasi ini diserahkan Ketua DPC Partai Garuda Klungkung, I Wayan Yuda Adnyana kepada Ketua Koalisi Paket Suwasta I Wayan Baru di Sekretariat DPC Gerindra Klungkung, Minggu (13/5) sore.

Penyerahan rekomendasi dihadiri Cabup I Nyoman Suwirta, Ketua Tim Pemenangan Paket Suwasta I Komang Suantara alias Otal dan lainnya. Pasca gabungnya Partai Garuda, ada 10 parpol yang mengusung dan mendukung Paket Suwasta dalam perhelatan Pilkada Klungkung 2018, yakni Gerindra, Golkar, Demokrat, NasDem, PKS, PBB, PSI, Berkarya, Perindo dan Garuda.

Ketua Pemenangan Paket Suwasta, I Komang Suantara mengatakan, dengan bertambahnya dukungan ini langkah Suwasta menjadi Bupati Klungkung II periode tidak bisa dibendung lagi.

“Bila dicari persentase kursi partai pendukung 57,90 persen, artinya dengan bergerak bersama rakyat Klungkung yang berdaulat di bidang politik, saya sebagai ketua tim yakinkan Suwasta pasti menang untuk membawa terwujudnya Klungkung yang unggul dan sejahtera,” ujarnya kepada NusaBali, Senin (14/5).

Ketua DPC Partai Garuda Klungkung, I Wayan Yuda Adnyana mengatakan alasan mendukung Paket Suwasta, karena kerjanya selama ini sudah bisa dilihat langsung. “Klungkung sudah banyak berubah, dari segi pembangunan, pendapatan daerah dalam APBD, jadi yang jelas kami selaku ketua memilih yang bersih, pemimpin yang bersih, memang bekerja dan sudah terbukti hasil kerjanya,” ujarnya. *wan

Komentar