nusabali

Jenita Janet Alami Kejadian Mistis

  • www.nusabali.com-jenita-janet-alami-kejadian-mistis

Pedangdut Jenita Janet mengalami insiden memilukan, saat tampil di sebuah acara .

Manggung di Purwokerto

JAKARTA, NusaBali
Ia yang sedang asyik menyanyi mendadak jatuh di panggung. Janet pun mengaku saat kejadian itu ia melihat sosok gaib seperti bayangan hitam dan merasa didorong sehingga menyebabkan terjatuh.Hingga saat ini sejak kejadian itu, ia masih merasa tidak nyaman. Ditambah hal seperti itu telah dialami sejak dua tahun belakangan.

"Kalau ngomongin itu parnonya belum hilang. Pada saat dari awal aku berangkat ke sana banyak hal yang aku lewati. Aku minta doa ke orangtua. Pas sampai kereta aku harus hafalin lagu yang mau aku bawain nanti pas tampil. Nah sampai sana aku dikasih waktu untuk istirahat dulu dan makan," ujar pemilik nama lengkap Jeni Juliana ini saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/5) seperti dilansir detik.

Sampai di tempat tujuan, penyanyi dangdut ini masih melakukan aktivitasnya selama beberapa jam seperti biasa sebelum tampil. Namun, tidak pada saat ia sedang bernyanyi di atas panggung.

"Nggak tahu itu halusinasi saya atau bukan mungkin karena saya kecapekan. Aku ngerasa ada yang dorong cepat banget. Sosoknya itu hitam dan aku kepental ke belakang gitu. Dan sampai saat ini ulu hati aku masih kerasa sakit," tambah wanita kelahiran Bandung, 1 Juli 1987 ini.

Sejak kejadian itu, pelantun 'Galau Galau Merindu' ini semakin berhati-hati dan banyak berdoa.Jenita Janet sempat berkonsultasi dengan Mbah Mijan atas kejadian yang dialaminya. Setelah mendengar prediksi dari Mbah Mijan, Janet merasa kaget karena yang ia prediksikan selama ini sama.

“Jujur saja sebelum ini aku kayak deg-degan. Jangan sampai apa yang aku takutin tuh dia sebutin dan ternyata memang prediksinya hampir sama. Tapi Allahuallam kita tidak mau suudzon sama orang dan saya tidak peduli apa yang orang lakukan terhadap saya yang penting saya tetap baik sama mereka,” tutur Janet seperti dilansir vivanews.

Saat ditanya mengenai gangguan yang diterima seperti dari kiriman orang lain yang tak suka dengannya, Janet mengaku percaya tak percaya.“Percaya enggak percaya. Mungkin teman-teman di luar sana pernah ada yang merasakan kayak gitu, 'ah yang kaya gitu mah gak usah dipercaya'. Tapi memang terjadi. Cara satu-satunya adalah kita harus ningkatin iman, kita gak boleh kalah dengan hal seperti itu,” kata Janet.*

loading...

Komentar