nusabali

Ahmad Agung Sambut Ramadhan Pertama di Bali

  • www.nusabali.com-ahmad-agung-sambut-ramadhan-pertama-di-bali

Pemain Bali United Ahmad Agung Setia Budi memiliki pengalaman pertama kali menjalani ibadah puasa Ramadhan di Bali, yang mulai pada hari Kamis (17/5) ini.

MANGUPURA, NusaBali

Pemain kelahiran Demak itu pun menyambut momen tersebut dengan antusias.Hal itu ia sampaikan saat disela-sela latihan tim Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/5) malam. Sebelum di Bali United, Ahmad Agung bermain di PSIS Semarang yang dekat kampung halaman keluarganya.

"Tahun ini puasa pertama saya jauh dari keluarga. Tapi saya sangat antusias menyambut bulan Ramadhan tahun ini di Bali," ungkap Ahmad Agung.Lebih lanjut, ia pun mengaku tidak ada kendala terkait jadwal bertanding atau latihan yang akan dilakoni Bali United selama bulan puasa. Hal tersebut lantaran para pemain yang melaksanakan ibadah puasa pastinya sudah terbiasa menghadapi kondisi tersebut.

"Tidak ada kendala dalam latihan atau bertanding di Bulan Ramadhan. Sebagai pemain tentu sudah terbiasa untuk tetap mengikuti latihan meski sedang melaksanakan ibadah puasa. Jadwal pertandingan pun saat bulan puasa akan digelar malam hari. Jadi itu bukan jadi masalah." kata pemain bernomor punggung 48 itu.

Ahmad Agung dan pemain Bali United lainnya akan melakoni laga pertama di Bulan Ramadhan dengan menjamu tim asal Jawa Timur, Arema FC pada Jumat (18/5) , di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. *

Komentar