nusabali

Mayat Mrs X Mengambang di Perairan Nusa Penida

  • www.nusabali.com-mayat-mrs-x-mengambang-di-perairan-nusa-penida

Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di Perairan Manta Bay, Desa Bunga Mekar, Kecamatan Nusa, Klungkung, Kamis (17/5) siang.

SEMARAPURA, NusaBali
Mayat yang belum diketahui identitasnya itu dalam kondisi sudah lebam dan sulit dikenali.Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula dari laporan seorang kapten Boat Albatros perusahaan Bagoes Dives bernama Rusdi, sekitar pukul 11.00 Wita. Ketika melintas menggunakan boat Rusdi melihat jenazah yang sedang mengambang di perairan Manta Bay. Hal ini langsung dilaporkan kepada Polsek Nusa Penida.

Kemudian informasi tersebut dikoordinasikan Tim Basarnas  untuk evakuasi. Sekitar pukul 13.40 Wita Tim Basarnas pun berhasil mengevakuasi jenasah tersebut menggunakan Boat RIB Basarnas dengan personel 6 petugas.

Kapolsek Nusa Penida Kompol I Ketut Suastika saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, saat dievakuasi jenazah yang berjenis kelamin perempuan tersebut sulit dikenali karena keadaan muka sudah hancur, salah satu tangan hilang dan rambut sudah rontok. "Mayat ini sudah dibawa ke RS Sanglah untuk dicek lebih lanjut, kami belum mengetahui indentitas mayat tersebut," ujarnya. *wan

Komentar