nusabali

Pengendara Motor Ditabrak Lari Pick Up

  • www.nusabali.com-pengendara-motor-ditabrak-lari-pick-up

Ni Nengah Sumerti, 42, menjadi korban tabrak lari pick up berwarna biru di Banjar Gebagan, Desa Pengotan, Kecamatan/Kabupaten Bangli, Jumat (18/5).

BANGLI, NusaBali
Korban Sumerti yang mengendarai sepeda motor  Honda Revo Nopol DK 6292 IL ini mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Informasi yang terhimpun Nengah Sumerti asal Banjar Tiga Kangin, Desa Tiga, Susut, sekitar sekitar pukul 11.00 Wita melintas di lokasi. Dia datang dari arah utara ke selatan (Bangli). Kemudian ketika sampai di lokasi kejadian tiba-tiba ditabrak oleh mobil jenis pick-up dari belakang. Karena kerasnya benturan mengakibatkan korban jatuh. Melihat korbannya jatuh bukannya berhenti, pengemudi mobil pick up warna biru tersebut malah tancap gas meninggalkan korban yang tergeletak di badan jalan. DSaat dikonfirmasi Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi membenarkan kejadian tersebut.

Disampaikan korban yang tergeletak pasca ditabrak lantas ditolong warga. “Warga yang membawanya ke rumah sakit,” katanya. Korban mengalami luka robek pada bibir bawah dan luka lecet pada perut serta luka pada kaki kanan. Disinggung terkait tindak lanjut pihak kepolisian, AKP Sulhadi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan, dan masih melakukan pengejaran. *e

Komentar