nusabali

Soroti Penanggulangan Penyalahgunaan Narkoba

  • www.nusabali.com-soroti-penanggulangan-penyalahgunaan-narkoba

Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPK PPNI) RSJ Provinsi Bali di Bangli menggelar seminar dan workshop dalam rangkaian peringatan International Nurse Day di RSJ Bangli, Sabtu (19/5).

International Nurse Day PPNI RSJ Bangli


BANGLI, NusaBali
Seminar menyoroti soal upaya penanggulangan penyalahgunaan Napza (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lain).Panitia penyelenggara seminar dan workshop, I Wayan Suarjaya di sela-sela kegiatan menyampaikan pihaknya mengambil tema upaya penanggulangan penyalahgunaan Napza atau narkoba ini karena melihat kondisi di lapangan peredaran narkoba sudah masuk ke segala lini. Kemudian di RSJ Provinsi Bali juga melayani rehabilitasi narkoba, maka diharapkan dengan dilaksanakan seminar ini, para perawat memperoleh informasi, meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terkait dengan penanggulangan penyalahgunaan narkoba.

“Hari ini kami mengundang seluruh DPK PPNI di kabupaten Bangli, serta melibatkan pula sejumlah mahasiswa,” ungkapnya. Dalam kegiatan tersebut menghadirkan narasumber Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali, Brigjen Pol Drs I Putu Gede Suastawa. *e

Komentar