nusabali

Rangkaian Kegiatan Hari Lanjut Usia dan Hari Kebangkitan Nasional

  • www.nusabali.com-rangkaian-kegiatan-hari-lanjut-usia-dan-hari-kebangkitan-nasional

Dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional yang dirangkai dengan Hari Kebangkitan Nasional, Dinas Sosial Kota Denpasar kembali melaksanakan kegiatan Hari Lanjut Usia Minggu (20/5) yang bertempat di Area Parkir Utama Graha Sewaka Dharma Lumintang.

Acara dibuka langsung oleh Sekda Kota Denpasar, dihadiri juga oleh Ketua Dharma Wanita Kota Denpasar, Pimpinan OPD se-Kota Denpasar, Ketua Flabomara serta perangkat Desa se-Kota Denpasar.

Penampilan Tari Pendet Massal yang diikuti oleh 100 lansia se-Kota Denpasar, yang dilanjutkan dengan lagu Ajeg Bali Dwipayana dan lagu Bangga Dalam Pengabdian membuka Acara Hari Lanjut Usia Nasional 2018.

Selain kegiatan Tari Pendet Massal, kegiatan lain yang dilaksanakan di antaranya Launching kartu lansia sebanyak 425 yang diberikan setiap tahunnya kepada para lansia yang bekerjasama dengan Bank Pembangunan Daerah Bali, Lomba Joged dan Pengibing Lansia, Lomba Megenjekan, Bakti Sosial oleh IDI Cabang Denpasar, Lomba Berpakaian Adat Ke pura serta Safari Kesehatan (GP).

Sumber via Instragram @rpkdfm @denpasarkota


Komentar