nusabali

Gratis Tambah Daya untuk Seluruh Tempat Ibadah

  • www.nusabali.com-gratis-tambah-daya-untuk-seluruh-tempat-ibadah

PLN Distribusi Bali memberikan promo tambah daya secara gratis bagi seluruh tempat ibadah yang ada di Bali menjelang hari raya Galungan, Kuningan, dan Idul Fitri mendatang.

PLN juga Beri Diskon 50 Persen untuk Masyarakat Umum

DENPASAR, NusaBali
Selain itu, pihak PLN juga memberikan potongan 50 persen bagi tambah daya untuk masyarakat umum dengan maksimum potongan Rp 10 juta. Melalui promo tersebut, pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 220 VA (Volt Ampere) hingga 197 kVA (kilo Volt Ampere). Selain lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya (PD) tidak lebih dari 24 jam dan tanpa mengubah kWh meter paskabayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya.

“Selama Ramadhan, pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat. Untuk itu kami ingin memberikan kenyamanan melalui promo ini, dimana mereka dapat mencukupi kebutuhan daya listrik dengan biaya yang lebih murah,” ujar Kepala Satuan Komunikasi Korporat I Made Suprateka, Minggu (20/5).

‘Promo Gemerlap Lebaran 2018’ berlangsung mulai 17 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018. Untuk mendapatkan promo tersebur pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email [email protected], Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id. "Kami memberikan promo tersebut agar di tempat ibadah sekarang ini akan mulai digelar perayaan baik itu hari raya Galungan maupun Kuningan dan Idul Fitri," ujarnya.

Sementara DM Komunikasi dan Bina Lingkungan I Gusti Ketut Putra menambahkan, gratis pemasangan tersebut berlaku untuk seluruh tempat ibadah, baik itu Pura,  Masjid, Gereja, Vihara dan tempat ibadah lainnya. "Ini menyeluruh, mulai dari tempat ibadah umat Hindu, Islam, Kristen dan Budha. Jadi ini kesempatan bagi mereka yang ingin tambah daya," imbuhnya.

Lanjut dia, untuk tambah daya masyarakat umum diharuskan sudah memiliki sambungan minimalnya per 1 Mei 2018. Jika tidak, mereka belum bisa menikmati layanan ini. "Layanan ini khusus untuk yang melakukan sambungan minimalnya 1 Mei 2018. Jika lewat dari itu mereka tidak dapat promo lagi," imbuhnya. *m

Komentar