nusabali

Bersih Pantai hingga Sambangi Panti Jompo

  • www.nusabali.com-bersih-pantai-hingga-sambangi-panti-jompo

40 Tahun Radio Guntur

SINGARAJA, NusaBali
Peringatan 40 tahun Radio Guntur berlangsung semarak. Tidak hanya perayaan yang digelar dari Jumat (18/5) hingga Sabtu (19/5) malam. Serangkaian peringatan HUT juga diisi dengan kegiatan sosial kunjungan ke Panti Wreda Jara Marapati dan aksi peduli lingkungan dengan membersihkan pantai.

Ketua Panitia 40 tahun radio Guntur, Ida Bagus Widiana yang ditemui di sela-sela acara puncak, Sabtu (19/5) malam mengatakan, empat kegiatan besar menjadi agenda dalam ajang 40 tahun Radio Guntur dengan tema Keep On Shining and Always Entertaining. Meliputi  Penimbangan Beach Clean Up, Social Gathering ke Panti Wreda, Cover Dance Compettiton dan Guntur Award Choice serta dirangkaikan dengan malam puncak di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja.

“Sesuai dengan tema, walaupun di usia 40 tahun kami menginginkan tetap bersinar dan selalu ada di hati masyarakat dan juga selalu menghibur. Dalam seluruh kegiatan kita juga libatkan masyarakat yang selama ini telah membuat Guntur tetap ada di udara,” ungkap dia.

Pihaknya pun mengatakan aksi bersih lingkungan dan kunjungan ke panti jompo merupakan wujud kepedulian segenap manajemen radio Guntur untuk ikut serta menjaga kelestarian lingkungan di Buleleng.

Sementara itu dalam puncak peringatan HUT Radio Guntur yang terkenal dengan program ‘Buleleng Round Up’-nya diawali dengan  pemotongan kue ulang tahun. Selain dihadiri penggemar dan masyarakat Buleleng,  dihadiri pula oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dan Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra bersama Ny Wardhani Sutjidra, serta sejumlah pejabat di longkup OPD Buleleng.

Di puncak perayaan HUT juga diumumkan pemenang Cover Dance Compettiton  yang diikuti oleh 15 regu. Yadong Dancer ditetapkan dewan juri sebagai Juara I, runner up FDG Black, diikuti  juara 3 Light P dan Juara favorite FDG Red. Dalam kesempatan itu juga dilaukan penganugrahaan presenter pilihan pendengar dengan sejumlah kategori.

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana dalam sambutannya berharap Radio Guntur menjadi semakin matang dalam segala hal, tidak hanya di hiburan, entertain tetapi juga dalam pemberitaan  yang tetap ditunggu masyarakat Buleleng. “Salut dan apresiasi, karena sudah banyak sekali berkontribusi dalam pemberitaan hiburan dan pendidikan. Kami berharap tetap menyajikan pemberitaan berimbang dan terpercaya, terus berpegang dalam UU penyiaran sesuai dengan kode etik,” ungkap dia. *k23

Komentar