nusabali

Konser Salam 2 Jari, Rekor Penonton Pecah di Tabanan

  • www.nusabali.com-konser-salam-2-jari-rekor-penonton-pecah-di-tabanan

Ribuan warga Tabanan tumpah ruah dalam Konser Salam 2 Jari yang digelar Komunitas Taksu Seni Bali untuk calon Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra di Lapangan Wagimin, Tabanan, Sabtu (19/5) malam.

DENPASAR, NusaBali
Konser ini sendiri diklaim memecahkan rekor penonton sebelumnya di Gianyar, Negara dan Buleleng.
Ribuan warga Tabanan yang didominasi kalangan muda ini sudah berkumpul di Lapangan Wagimin, Tabanan sekitar pukul 19.00 Wita. Beberapa band seperti Crazy Horse membuka konser yang digelar untuk kali keempat ini. Puncaknya saat Bintang Band dan Joni Agung naik ke panggung.

Ribuan warga Tabanan digoyang alunan musik yang dilantunkan band papan atas Bali ini. Bahkan Jun Bintang menyebut konser di Tabanan ini merupakan konser paling meriah dan memecahkan rekor penonton Konser Salam 2 Jari yang sebelumnya digelar di Gianyar, Negara dan Buleleng. “Penonton di Tabanan ini yang terbanyak. Ini memecahkan rekor penonton untuk konser Salam Dua Jari,” ujar Jun Bintang.

Tidak hanya ikut bergoyang, ribuan masyarakat yang hadir juga mantap menyatakan mendukung pasangan calon Gubernur nomor dua, Rai Mantra dan Sudikerta. Bahkan Rai Mantra yang naik ke atas panggung juga mendapat respon luar biasa dari penonton yang hadir yang terus meneriakkan salam dua jari yang merupakan jargon paslon Gubernur nomor urut dua ini.

Mantan Walikota Denpasar ini juga memohon restu kepada masyarakat Tabanan untuk maju menjadi Gubernur Bali. “Terimakasih Tabanan. Ini malam yang luar biasa. Saya mohon restu masyarakat Tabanan untuk Pilgub Bali 27 Juni mendatang,” ujar Rai Mantra.

Sementara itu, Tim Pemenangan Mantra Kerta yang diwakili Made Muliawan Arya alias De Gadjah optimis bisa meraih kemenangan di Tabanan yang selama ini disebut sebagai basis massa PDIP. “Melihat antusias warga malam ini dan kampanye-kampanye Mantra Kerta di Tabanan sebelumnya, kami yakin bisa meraih kemenangan,” tegas Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini. *rez

Komentar