nusabali

Anak Dilecehkan, Enda Ungu Murka

  • www.nusabali.com-anak-dilecehkan-enda-ungu-murka

Bikin sayembara pertemukan pelaku, siap tempuh jalur hukum

JAKARTA, NusaBali
Beberapa waktu lalu, Enda Ungu melampiaskan kemarahannya di Instagram storiesnya. Hal itu dilakukan Enda lantaran dirinya murka terhadap pedofilia yang menyerang putrinya, Zara Leola.Saking geramnya, Enda mengancam akan membawa netizen yang melecehkan putrinya ke jalur hukum.

"Ini kan negara hukum jadi kita enggak main hukum sendiri. Ada pihak yang lebih berwajib dari gue, akan gue laporkan. Ini enggak bisa terjadi," tegas Enda Ungu saat mengisi acara Salam Ramadan MNCTV di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Sabtu (19/5).
Netizen pemilik akun @geraldo_wijaya_80 dengan sengaja menuliskan komentar tak senonoh. Komentar yang ditujukan untuk Zara sudah sangat melecehkan. Tidak hanya sekali akun tersebut menuliskan kata-kata yang tidak pantas.

"Kalau gak mau mari saya pegang m****u," tulis akun tersebut yang discreenshoot oleh Enda seperti dilihat detik, Minggu (20/5). "Co**** dulu dong," tulisnya lagi. Tentu saja sebagai ayah, Enda marah besar. Enda pun menyebarkan pemilik akun bernama Geraldo Wijaya itu. "Gemes gue Ama lu semua!!!!!!," tulis Enda dalam Instagram Storiesnya.

Pemilik nama Franco Wellyjat Medjaya Kusumah ini mengakui dirinya benar-benar kesal dengan sebuah akun yang melecehkan putrinya."Itu postingan kekesalan gue terhadap pihak-pihak yang, gue bilang apa ya kurang ajar. Itu Komen yang kurang ajar," kata Enda Ungu, seperti dilansir liputan6.

Bagi Enda Ungu, perbuatan haters yang kerap menyerang dirinya maupun putri sulungnya, bukan sekali dua kali. Tetapi, perbuatan akun @geraldo_wijaya_80 ini sudah melampaui batas wajar."Biasanya gue, wajarlah kalau ada haters, anak gue apalagi, cuma masih dalam tahap 'jelek, gini-gini' oke, wajar yah menilai hasil karya seni kita, bisa gue terima. Tapi udah mulai kayak kemarin itu, kata-kata yang enggak pantas diucapkan, gue membaca itu sakit hati banget," katanya cukup emosi.

Saking geramnya, Enda pun sampai membuat sayembara agar dirinya bisa bertemu dengan pelaku yang telah melecehkan putrinya tersebut. Enda pun berjanji akan memberikan hadiah bagi seseorang yang bisa mempertemukan dirinya dengan pelaku pelecehan.

"Gue posting kaya gitu biar orang mencarinya. Kalau ada orang yang buzz nemuin gue sama dia, gue mau ngasih hadiah, sampe segitunya gue. Lu juga kalau punya anak dikatain gitu, siapapun bisa lu hajar," ujar Enda Ungu. Enda pun beranggapan perbuatannya ini merupakan hal yang wajar dari reaksi seorang bapak yang harus menjaga anak perempuannya sendiri. *

Komentar