nusabali

Bali United Tanpa Spaso dan Irfan

  • www.nusabali.com-bali-united-tanpa-spaso-dan-irfan

Lini depan Bali United tidak akan kekurangan amunisi karena penyerang muda, seperti Martinus Novianto atau Yandi Sofyan, yang dibawa ke Samarinda.

Tandang Lawan Borneo FC

MANGUPURA, NusaBali
Bali United dipastikan tanpa kekuatan terbaiknya saat bertolak ke Samarinda, Minggu (20/5), pukul 11.00 Wita., untuk meladeni tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Rabu (23/5) malam Wita. Ya, pada laga pekan ke-10 Liga 1/2018, dua pilar di lini depan Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim, harus absen, karena kendala kebugaran. Spaso dan Bachdim cedera ketika timnya mengalahkan Arema FC 1-0.

Menyikapi hal itu pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro berharap tidak ada yang mengarang situasi di internal tim jika belum tahu pasti kebenarannya. Termasuk soal tidak dibawanya Sapsojevic ke Samarinda.

Menurut Widodo, Spasojevic cedera otot tendon.  Bahkan Spasojevic sudah melakukan tes MRI. Untuk lebih jelas, Widodo meminta para wartawan bertanya ke dokter tim. Yang jelas, kata Widodo, Spaso dalam kondisi cidera.

“Kami belum dapat konfirmasi dokter, nanti mau tanya gimana keadaan. Kena kaki kanan nya Spaso, saat diganti terlihat pincang," kata Widodo. Namun lini depan Bali United, kata Widodo, tidak akan kekurangan amunisi karena masih ada penyerang muda, seperti Martinus Novianto atau Yandi Sofyan. Keduanya diboyong ke Samarinda.

Martinus Novianto Ardhi baru sembuh dari cedera yang cukup lama. Ia baru pertamakali masuk rombongan tim. Sedangkan Yandi Sofyan Munawar menggantikan peran Spaso dan penampilanYandi cukup bagus. Bahkan saat dimainkan menjamu PSMS Medan, Yandi mencetak satu gol kemenangan Bali United, meskin main  kurang dari 10 menit. Sedangkan Martinus dikenal efektif di lini depan. Bahkan semasih Bali United diarsiteki Indra Sjafri, Martinus rajin cetak gol. Itu karena naluri cetak golnya tinggi. "Sedangkan Irfan Bachdim masih di cek di rumah sakit. Tapi tidak bisa ikut ke Borneo FC, " tegas Widodo.

Selain Irfan dan Spaso, Yabes Roni juga ditinggal di Bali. Widodo menyebut, tak ingin memaksakan pemainnya yang masih cedera. Yabes belum pulih total dari cedera lutut saat melawan Mitra Kukar di Tenggarong. “Yabes Roni juga kita persiapkan pada laga home nanti (lawan Persib Bandung). Kita tidak ingin mengambil risiko,” ujar Widodo. *dek

Komentar