nusabali

Camat Kutsel Gelar Safari Ramadhan

  • www.nusabali.com-camat-kutsel-gelar-safari-ramadhan

Camat Kuta Selatan (Kutsel) Made Widiana bersama Muspika menggelar safari Ramadhan ke setiap masjid di wilayahnya.

MANGUPURA, NusaBali
Safari Ramadhan ini direncanakan 12 kali selama bulan puasa. Tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi bersama umat Islam setempat.

“Dalam bulan puasa ini, saya bersama Muspika melakukan safari Ramadhan. Kami akan mengunjungi semua masjid yang ada di Kuta Selatan. Hari pertama kami lakukan pada Minggu (20/5) kemarin di masjid yang berlokasi di Lingkungan Celagi Basur, Jimbaran. Ini untuk mempererat tali silaturahmi baik sebagai pribadi, umat beragama, maupun sebagai pemerintah. Kami bertemu dengan saudara saudari kita yang muslim, menyampaikan selamat berpuasa. Semoga lancar,” tutur pejabat asal Kedonganan, Kecamata Kuta, ini ketika dikonfirmasi, Senin (21/5).

Made Widiana mengatakan safari Ramadhan ini merupakan idenya untuk menjalin komunikasi intens antar-umat beragama. Dia mengaku silaturahmi dan jalinan komunikasi ini dilakukan kepada semua umat beragama. Saat ini kebetulan dengan umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Nantinya juga akan dilakukan hal yang sama untuk umat lainnya seperti saat perayaan Natal dan hari besar agama lainnya. *p

Komentar